Lumbung Berita
NEWS TICKER

Motornya Ditemukan dan Dikembalikan, Warga Malang Ini Semringah

Kamis, 5 Januari 2023 | 4:19 am
Reporter: Indra
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Riskyono tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Warga Blimbing, Kota Malang ini semringah, usai motornya yang hilang, akhirnya ditemukan dan dikembalikan kepadanya.

Pengembalian motor milik pria berusia 25 tahun dilakukan di Mapolsek Sukorejo, kemarin (4/1/2023). Kapolsek Sukorejo, AKP Safiudin yang langsung menyerahkan.

“Alhamdulillah. Saya bersyukur, motor saya akhirnya ditemukan. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak-Bapak polisi dari Polsek Sukorejo,” ucap pria yang cukup nyentrik tersebut.

Informasi yang Lumbung Berita terima, motor Honda Beat milik Riskyono hilang pada pada Sabtu, 31 Desember 2022 selepas subuh. Hilang saat terparkir di teras rumahnya.

Kemudian, dua hari berikutnya (2/1/2023), motor tersebut ditemukan warga di persawahan di Desa Mojotengah, Kecamatan Sukorejo. Ketika ditemukan, nopol motor sudah hilang.

Motor tersebut, selanjutnya diamankan oleh anggota Polsek Sukorejo. Dari hasil penelusuran, didapati bahwa motor itu milik Riskyono.

“Setelah kami telusuri dan berkoordinasi dengan Polsek Blimbing, akhirnya hari ini (kemarin) kami serahkan kepada pemiliknya. Gratis tanpa ada biaya sama sekali,” pungkas Kapolsek Sukorejo, AKP Safiudin.

Baca Juga : klik disini 👇  Pelatihan Tematik Biosaka di Kantor Balai Penyuluh Pertanian Purwosari Mampu Menciptakan Generasi yang Inovatif

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!