Lumbung Berita
NEWS TICKER

Muchamad Chamdi Terpilih di PAW Desa Gempol

Selasa, 1 Juni 2021 | 12:52 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Muchammad Chamdi akhirnya terpilih sebagai Kepala Desa dalam Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) di Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Senin (31/05/2021).

Pria yang akrab disapa Chamdi iku memperoleh 203 suara. Mengungguli Iswadi (115 suara) dan Ahmad Diyar Rifqi (17 suara).

Dalam Pilkades PAW Gempol itu, tidak semua warga dapat mengikuti pencoblosan. Hak suara diberikan kepada perwakilan warga RT/RW, perangkat Desa Gempol dan Tokoh Masyarakat.

Total hak suara sebanyak 351. Dari jumlah tersebut, 338 warga menggunakan hak suaranya. Sedangkan sisanya abstain.

Usai keputusan pemenang, Camat Gempol Taufiqul Ghoni mengapresiasi jalannya Pilkades PAW. Menurutnya Pilkades PAW berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan.

“Kita mengapresiasi seluruh kinerja personel karena sudah bekerja keras untuk mempertahankan situasi yang aman kondusif. Begitu juga Panitia Pilkades tetap mengedepankan agar warga mematuhi Protokol Kesehatan,” jelasnya.

Selanjutnya, mantan Camat Beji itu berharap masyarakat Desa Gempol kembali bersatu dan bekerja. Tidak ada kubu-kubuan. Semua bersatu mewujudkan Desa Gempol yang lebih maju.

Baca Juga : klik disini 👇  Pengedar Sabu Asal Purwosari dan Gempol di Tangkap Satreskoba Polres Pasuruan

“Dengan selesainya Pilkades PAW ini maka kami mengharapkan tidak ada lagi kubu-kubuan dan perbedaan-perbedaan. Mari bersama-sama mendukung pemimpin yang baru ini supaya Desa Gempol menjadi desa yang lebih maju,” pungkasnya.

Jurnalis : A-Lum

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!