Lumbung Berita
NEWS TICKER

Muda-mudi Terjaring dalam Operasi Yustisi di Sukorejo

Minggu, 6 Desember 2020 | 9:10 am
Reporter: Miftahul Ulum
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Forkopimka Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, tidak henti-hentinya melasanakan giat kedisiplinan dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Minggu (06/12/20).

Dua titik menjadi sasaran Forkopimka Kecamatan Sukorejo, dengan dibantu Relawan Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK).

Kapolsek Sukorejo, AKP Ahmad Sukiyanto SH memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi. Kegiatan diawali dengan Apel bersama di halaman Mako Polsek Sukorejo.

Kegiatan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan tertib dalam setuasi Pandemi Covid-19.

Kepada anggota Operasi Yustisi, Kapolsek berharap bertindak sesuai prosedur. Mantan anggota Satlantas Polres Pasuruan ini juga menghimbau, agar Relawan FSK turut mempersempit penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Sukorejo.

“Memang perlu adanya sinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, dengan adanya FSK menjadi relawan Covid-19, nantinya mampu ikut dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Kecamatan Sukorejo,” Kata Suki, panggilannya.

Sementara itu ketua FSK Kecamatan Sukorejo, H Muhamad Yusuf SH menyampaikan terima kasih, karena FSK dilibatkan dalam kegiatan yang sangat baik dan demi kenyamanan serta keamanan bersama.

Baca Juga : klik disini  Dua Warga Purwodadi Dibacok di Purwosari

25 orang terjaring dala. Operasi Yustisi dua lokasi, masing-masing warga Sukorejo, Purwosari, Prigen, Purwodadi. Pelanggar diberi sanksi sosial yaitu menyanyikan lagu kebanggsaan dan menyapu atau bersih-bersih dijalan.

Salah satu sangsi diterima muda-mudi warga Sukorejo. Kepada awak media dia mengakui kesalahannya, dan dengan lantang mereka berdua menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Saya lupa tadi mas gak pakai masker. Malu rasanya mas,” Ucap muda-mudi yang enggan menyebutkan namanya.

Kegiatan Operasi Yustisi berjalan dengan lancar serta nyaman. Terlihat kekompakan Forkopimka dengan FSK Kecamatan Sukorejo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!