Lumbung Berita
NEWS TICKER

Muhammad Zaini Anggota Komisi 4 Berikan Motivasi Di Turba KNPI Kabupaten Pasuruan

Minggu, 17 September 2023 | 5:40 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
Pasuruan,lumbung-berita.com
 
Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Sukorejo mengikuti pelatihan administrasi dari Program Turba KNPI Kabupaten Pasuruan.
 
Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Minggu(17/09), tepat pukul 09.30 wib kegiatan yang dihadiri kurang lebih 50 peserta dari berbagai OKP di kecamatan Sukorejo di antaranya Pemuda Pancasila,Ansor,Banser,Fatayat,IPPNU,IPNU.
 
Pada kesempatan ini turut hadir Anggota dewan DPRD kabupaten Pasuruan dari fraksi PDIP Muhammad Zaini, Sekcam Sukorejo , Anggota KNPI Kabupaten Pasuruan,Ketua DPK Sukorejo, Seluruh Ormas OKP Kecamatan Sukorejo.
 
Camat Sukorejo yang di wakili oleh Sekcam menyampaikan Terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Turba dari KNPI Kabupaten Pasuruan, mohon maaf pak camat tidak bisa hadir karena ada giat bersama Bupati, dan semua peserta bisa mengikuti dengan sampai selesai,”sambutnya.
 
Anggota Komisi 4 Muhammad Zaini Menegaskan agar semua Pemuda ikut serta berperan aktif dalam kemajuan KNPI dalam program ke depan bisa berkolaborasi bersama Komisi 4 dan bersinergi, karena kita mitra dari Dinas pemuda dan olahraga, Anggota dewan berharap agar semua pemuda aktif dalam organisasi untuk tetap bersemangat,sesama organisasi harus berkolaborasi untuk membangun KNPI. Saya terlahir dari seorang ayah pekerja tukang becak dan ibu rumah tangga karena aktif dalam organisasi saya bisa duduk di kursi Dewan, Anggota komisi 4 membuka ruang aspirasi bagi semua pemuda dan OKP.jangan perna melihat warna selama untuk membangun Pasuruan semua pemuda tetap akan saya fasilitasi,”Tegas Pria Asal Bangil.
 
Acara pelatihan langsung pemateri dari KNPI Kabupaten Pasuruan yang di ikuti seluruh peserta Pelatihan Pelatihan Administrasi.
 
Penerbit : red

Baca Juga : klik disini 👇  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA