Lumbung Berita
NEWS TICKER

Mundur di Tanjakan Jurang Ampel, Truk Muat Pupuk Terguling

Jumat, 23 Februari 2024 | 2:59 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-Berita.com
Perjalanan Lukman Hakim (23) untuk mengantar pupuk harus terhenti di Jalur Jurang Ampel di Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Pasalnya, truk yang dikemudikan warga Wonorejo itu terguling usai tak kuat menanjak. Peristiwa yang menimpa truk Mitsubishi dengan Nopol N-8029-UQ ini terjadi pada Jumat sekira pukul 14.30 (23/2/2024).

Informasi yang diterima Lumbung Berita, awalnya Lukman dengan ditemani Saeri (52) dan Agus Sumarto (37) hendak mengirim pupuk kandang menuju ke arah Trawas.

Petaka terjadi saat hendak melewati tanjakan tepat di simpang tiga Jurang Ampel. Truk berwarna putih tersebut tak kuat menanjak. Truk lalu mundur dan terguling ke kanan.

“Sesampainya di jalan tanjakan dan tikungan tajam, pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya. Lalu mundur dan terguling,” terang Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto.

Beruntung ketika mundur tidak ada kendaraan lain di belakangnya. Pengemudi dan penumpang yang sama-sama warga Wonorejo itu selamat. Namun, muatan pupuk dari kotoran ayam tersebut sempat tercecer di jalan.

Baca Juga : klik disini 👇  FPK Gelar Halal Bihalal, Ki Bagong Berharap Regenerasi Ketua

Polisi lalu melarikan ketiga orang tersebut ke Puskesmas Prigen. Lukman Hakim diketahui menderita lecet di kaki kanan dan kiri. Sedangkan Saeri mengalami luka lecet di pelipis kanan, kaki kanan dan kiri. Sementara Agus, memar di bahu kanan.

“Seluruhnya dibawa ke Puskesmas Prigen. Sementara kendaraannya, kami amankan di Pos Lantas Polsek Pandaan,” tutup Gatot.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!