Lumbung Berita
NEWS TICKER

Mundur Usai Diparkir di Kepulungan, Truk Tabrak Dua Kendaraan

Senin, 18 Juli 2022 | 3:00 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kurang berhati-hati dalam memarkir kendaraan bisa mengakibatkan fatal. Seperti yang terjadi di jalan raya Surabaya-Malang di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, siang tadi (18/7/2022).

Truk wingboks yang sejatinya sudah parkir di sisi timur jalan raya ini malah mundur. Akibatnya dua kendaraan dan satu warung menjadi korbannya. Satu orang meninggal dalam peristiwa ini.

Kronologi yang didapat Lumbung Berita, awalnya sopir Wingboks, Benny Esa Singgih (31) memarkir kendaraannya di depan mini market. Ia turun untuk masuk ke mini market tersebut.

Malangnya, usai ditinggal turun, truk itu malah mundur dan masuk ke jalan raya. Pada saat yang sama, dari arah Surabaya sedang melaju Suzuki Ertiga bernopol W 1748 RI dan motor Beat S 2588 NBC.

Tabrakan diantara tiga kendaraan ini pun tak terelakkan. Pengendara motor, Mr X (hingga berita ini ditulis belum diketahui identitasnya) meninggal di tempat. Pria itu menderita luka serius di kepala, bengkak pada bahu kanan, dan luka lecet pada kaki kanan

Setelah menabrak Ertiga dan Beat, truk masih melaju mundur mengarah ke jalur Malang-Surabaya. Truk baru berhenti setelah menabrak warung di sebelah barat jalan raya.

Baca Juga : klik disini  DPC-KNCI Malang Raya Baksos dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

“Kecelakaan ini disebabkan kurang berhati-hatinya sopir truk, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan korban satu orang meninggal dunia,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi.

Polisi yang mendatangi lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek, Gempol. Sedangkan tiga kendaraan yang terlibat diamankan.

“Motor mengalami kerusakan cukup parah. Sedangkan mobil Ertiga dan Truk kerusakan ringan. Total kerugian material ditaksir sekitar lima juta rupiah,” tutup Kunaefi.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!