Lumbung Berita
NEWS TICKER

Musdes, Penetapan Pemilihan Kepala Desa Gempol Antar Waktu Tahun 2021

Kamis, 6 Mei 2021 | 1:41 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Badan Permusyawaratan  Desa (BPD) Gempol Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, melaksanakan Pemilihan
Kepala Desa Antar Waktu yang baru pertama kali, Rabu (05/05/21).

Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kades Gempol, demi terselenggaranya fungsi Pemerintahan Desa Gempol dan tidak mengganggu pelayanan kepada masyarakat.

Sisa masa jabatan Kepala Desa yang ditinggalkan karena (i) meninggal dunia, maka harus dilakukan Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kades Gempol.

Bertempat di balai Desa Gempol dengan hadiri Muspika Kecamatan Gempol, antara lain, Camat Gempol, H Taufiqul Ghoni. Danramil, Kapten Inf Edy. Kapolsek diwakili, Iptu Samuri dan anggota Jajaran Polres Pasuruan serta anggota TNI Jajaran Koramil Gempol.

Dalam sambutannya Furqon, ketua panitia PAW Kades Gempol menyampaikan bahwa, hari ini dilaksanakan Penetapan Bakal PAW Calon Kades Gempol.

“Tahapan tadi pagi uji Akademik sesuai hasil rangking, bahwa, PAW Calon Kades Gempol ada 3 Calon sesuai dengan hasil peringkat rangking,” Terang Furqon.

Sementara itu Camat Gempol H Taufiqul Ghoni mengharapkan kepada bakal calon antar waktu Desa Gempol, yang sudah mengikuti uji akademik, agar menjalin kerjasama dan silaturahmi untuk meningkatkan kebaikan Desa Gempol.

Baca Juga : klik disini  Anggota Dewan: H.Ruslan Sambut Baik Usulan Warga Terkait Pemberdayaan UMKM.

“Kami memohon dan mengharapkan, jangan ada yang provokasi hasil Pilkades antar waktu ini. Mari kita kedepannya sama-sama mendukung Bakal Calon Kades Antar Waktu Desa Gempol ke depan,'” Ungkap Ghoni.

Selanjutnya pembacaan surat penetapan bakal calon Kades Gempol antar waktu dan Penandatanganan berita acara kesepakatan,.

“No urut Cakades PAW (1), Iswandi (2).Muchammad Chamdi. (3). Acmad Diyar, Kegiatan penetapan Bakal Calon Kades Gempol antar waktu selesai PKL 14.45 Wib dan di akhiri penutup doa,” Pungkas Ghoni.

Jurnalis : A-Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!