Lumbung Berita
NEWS TICKER

Musik Elekton dan Miniatur Ramaikan Pujasera Jarwo

Minggu, 19 Juni 2022 | 2:45 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pengelolah Pasar Purwosari Kabupaten Pasuruan terus gencar dalam mempromosikan Pujasera Jarwo yang berlokasi di Desa Martopuro.

Bekerjasama dengan PAMMI Pasuruan, pengelolah Pasar Purwosari memberi hiburan pengunjung Pujasera Jarwo dengan musik elekton pada Jumat 17 Juni 2022.

Sedangkan Sabtu 18 Juni 2022 pengelolah Pasar Purwosari mendatangkan hiburan miniatur.

Kepala Pasar Purwosari, Sugeng, menyampaikan bahwa semua kegiatan seni di Jarwo bertujuan untuk meramaikan dan mengangkat perekonomian, khususnya pedagang di Pujasera Jarwo.

“Demi mengangkat perekonomian pedagang dan meramaikan pujasera Jarwo,” kata mantan kepala Pasar Pandaan.

Tidak lupa Putra Daerah Purwosari ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Rudi Hartono.

Hiburan demi menarik perhatian pengunjung, menurut Sugeng, dilanjutkan hari ini Minggu (19/06/2022) dengan menampilkan elekton dan bintang tamu artis Ibu Kota Jakarta, Sodiq.

“Insya Allah datang sodiq new monata om bintang tamunya,” tutup Kepala Pasar Purwosari.

Sam, salah satu pengunjung Pujasera Jarwo menyambut baik langkah Pengelolah Pasar Purwosari dengan memberi hiburan pengunjung.

Baca Juga : klik disini  Polres Malang Monitoring Harga dan Ketersediaan Sembako di Pasar Lawang

“Sangat baik acaranya demi memajukan pujasera Jarwo, dengan mengadakan hiburan,” ungkap pengunjung asal Kecamatan Wonorejo.

Sekedar diketahui, lokasi Pujasera Jarwo dulu adalah pasar hewan, dikarenakan pasar hewan vakum lalu oleh dinas terkait di jadikan Pujasera Jarwo, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Purwosari.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!