Lumbung Berita
NEWS TICKER

MusrengbangDes Pager Sepakati Kepentingan Umum

Jumat, 1 Oktober 2021 | 9:23 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pemerintah Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan melaksanakan kegiatan Musyarawah Perencanaan Pembangunan Desa (MusrengbangDes), Jum’at (01/10/2021) pukul 08:30 Wib.

Bertempat di Balai Desa Pager, kegiatan MusrengbangDes 2021 dalam rangka penyusunan RKPDES 2022 dan RKPD Kabupaten Pasuruan 2023.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin. Camat Purwosari, Sugeng Hariadi. Danramil Purwosari, Kapten Indar Sumarsono. Kades Pager, Durajak.

Turut pula hadir BBKTM Pager. Trantib Purwosari. Babinsa, Kasi Pemberdayaan, serta segenap Perangkat Desa Pager dan Ketua BPD Desa Pager juga Ketua RT dan RW se Desa Pager juga jajaran PKK Desa Pager.

Sebelum kegiatan dimulai, para hadirin menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan do’a.

Dalam sambutannya Kades Pager menyampaikan, terima kasih atas kehadiran semuanya.

“Terima kasih kehadiran semuanya, semoga dalam musyawarah kita mendapat mufakat dari semua,” Sambut Kades Pager.

Tidak lupa dalam MusrengbangDes Camat Purwosari, Sugeng Hariadi, memberi himbauan dan arahan, agar Musyarawarah Perencanaan Pembangunan Desa bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga : klik disini  Sulikhin Tegaskan Tuduhan kepadanya Tidak Benar

Hasil dari MusrenbangDes kali ini di sepakati antara lain, meneruskan pembangunan yang intinya di fokuskan untuk kepentingan umum, seperti saluran air, pipanisasi desa, TPS (Tempat Pembuangan Sampah atau Bank sampah) dan lainnya.

Kegiatan MusrengbangDes berjalan dengan penerapan Protokol. Seluruh peserta bersyukur atas mufakat yang didapat dalam MusrengbangDes Pager hari ini.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!