Lumbung Berita
NEWS TICKER

Mustahik Income Generating Program Pasuruan (MIGP) Resmi di Launching

Selasa, 6 Februari 2024 | 7:22 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Yayasan Baitul Maal BRILiaN (YBM BRILiaN) Regional Office Malang resmi melaunching Mustahik Income Generating Program (MIGP) Tambak Bandenga jelak 09, pada Selasa (06/02/2024), tepatnya di Dusun Jelak, Kelurahan Blandongan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Launching dihadiri Pengurus YBM BRILIAN Malang, M Ainun Najib, pengurus YBM BRILIAN Pasuruan, H. Agus Fauzi, didampingi YBM BRILian Pasuruan Maratus Sholehah, Kepala Dinas Perikanan Kota Pasuruan, Mualio Arif, Lurah Blandongan Saifuddin Jupri, dan seluruh Kelompok Tambak Bandeng Jelak 09.

Ketua YBM Pasuruan menyampaikan, program MIGP ini bantuan dari YBM kepada Kelompok Tambak Bandeng. Apa yang menjadi harapan pertama mudah mudahan dalam program ini terus bergulir.

“Harapannya bisa dedikasi untuk keberlangsungan kita semua,” kata H. Agus Fauzi.

Agus mengatakan, ke depan kelompok terpilih ini agar bisa lebih amanah lagi dan niatan baik BRI disambut dengan baik juga.

Dalam menjalankan program ini agar lebih baik. Nantinya program ini agar bisa berkelanjutan.

“Dengan nita baik ini, agar bisa memberikan hasil yang lebih baik dan bisa meningkatkan kesejahteraan,” kata agus.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

Kami mewakili cabang acara ini resmi di launching,” imbuhnya.

Selain itu, Kepala Dinas Perikanan Kota Pasuruan juga menyampaikan dalam sambutannya, dirinya sangat bangga sekali dengan adanya kelompok penerima bantuan ini.

Masih kata Kepala Dinas Perikanan, dirinya bahagia sekali dengan Kelompok Tambak Bandeng yang mendapatkan bantuan. Dalam hal ini, bisa ikut mensejahterakan masyarakat dan bisa berkembang pesat.

Memang banyak, tambah Kepala Dinas, bantuan yang diberikan kepada Kelompok Tambak Bandeng dari YBM, dari kami saja tidak bisa memberikan bantuan sebesar ini.

“Permasalahan jalan ini masih belum bisa memberikan perbaikan. Karena anggaran di bagi untuk pembangunan lainnya,” katanya.

Kami mendoakan, semoga ini mendapatkan berkah yang dilipat gandakan rezekinya.” tutupnya.

Selain digelar launching, juga dilakukan penyerahan secara simbolis program MIGP serta pemotongan tumpeng.

Jurnalis : Doel

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!