Lumbung Berita
NEWS TICKER

Musyawarah Daerah (Musda) HNSI ke Vlll Resmi di Buka DPP

Jumat, 8 Maret 2024 | 2:08 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dewan Perwakilan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kabupaten Pasuruan hadiri Musda HNSI ke Vlll di Hotel Darmo Suite Surabaya, Kamis (07/03/2024) pukul 09:00 Wib.

Dalam Musda, Sungkono, terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (Musda HNSI).

Sebelum acara dimulai, seluruh hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kegiatan dilanjutkan dengan laporan panitia dan sambutan Plt DPD Jawa Timur.

Ucapan terima kasih datang dari ketua DPD HNSI Jawa Timur terpilih, Sungkono. “Terima kasih sudah mempercayai saya sebagai ketua,” sambut Sungkono.

Hadir dalam Musda HNSI Jawa Timur ke Vlll, 18 DPC Kota dan Kabupaten se Jawa Timur, Perwakilan DPP, Agus dan Yayan serta Kamil selaku Plt ketua DPD Jawa Timur dan lainnya.

Musyawarah Daerah (Musda) ke Vlll Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Jawa Timur, resmi di buka Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diwakili Agus.

Dalam sambutan ia (Agus) menyampaikan kalau Jawa timur adalah wilayah strategis. Untuk keluhan dan masukan dari DPD dan DPC akan disampaikan ke pimpinan.

Baca Juga : klik disini 👇  Polres Pasuruan Berhasil Menangkap 6 Pelaku Jaringan Pengedar Narkoba, Satu Orang Residivis

Sementara itu Solikhin selaku ketua DPC HNSI Kabupaten Pasuruan, menyambut baik jalannya Musda di Surabaya.

Menurutnya, seluruh DPC kompak mengikuti Musda dan memilih Sungkono untuk menahkodai HNSI DPD Jawa Timur.

“Syukur Alhamdulillah Musda HNSI terlaksana dengan lancar dan kompak. Selamat atas terpilihnya Bapak Sungkono sebagai Ketua DPD HNSI Jawa Timur,” ucap Solikhin.

Kami, lanjut ketua DPC HNSI Kabupaten Pasuruan, berharap kepada seluruh DPC saling berkoordinasi dan sharing demi kesejahteraan nelayan.

Kegiatan di tutup dengan pembacaan doa. Pelaksanaan Musda HNSI ke Vlll Jawa Timur terlaksana dengan tertib dan penuh kekeluargaan.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!