Lumbung Berita
NEWS TICKER

Naharul Ijtima’ di Buka Perdana di Kampung Areon

Sabtu, 29 Mei 2021 | 9:01 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

foto : saat ceramah agama Bunyai Ifadloh Rembang Pasuruan

Pasuruan,lumbung-berita.com

Naharul Ijtima’ Ranting Karangrejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan mulai di buka perdana, semenjak pandemi covid-19 Naharul Ijtima’ di hentikan ,Kegiatan pertemuan rutin bulanan yang di gelar perdana Sabtu (/29/05/21) di Musholla Al Ittihat Kampung Oreon Dusun Krajan Desa Karangrejo, Kegiatan ‘Naharul Ijtima’ merupakan mempertemukan warga kultural dan struktural Nahdliyin. Acara Naharul Ijtima menjadi media untuk mendapatkan informasi yang aktual mengenai perkembangan NU secara menyeluruh tingkat Ranting maupun Nasional.


Kegiatan Naharul Ijtima’ di hadiri oleh  bunyai Ifadloh dari Rembang, Bangil Kabupaten Pasuruan, NU Ranting Karangrejo, Muslimat, Fatayat, Ansor, IPPNU, Ketua PKK, Ketua BPD Desa Karangrejo.
 
Acara yang di mulai dengan pembacaan Istighosah, sosialisasi vaksinasi dari puskesmas Karangrejo, sambutan dari Ketua NU Ranting Karangrejo dan di lanjutkan Mauidhoh khasanah oleh Bu nyai Ifadloh.
 
Ketua NU Khoirul Basyar mengungkapkan dengan jelas bahwa dalam kondisi pandemi covid-19 mari kita dukung kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi di setiap daerah khususnya Karangrejo yang di fasilitasi Puskesmas Karangrejo untuk semua warga NU di persilakan untuk di vaksin sebagai dari bagian ihtiyar agar kita semua selamat dari bahaya virus covid-19,”ungkap Ketua NU dengan Tegas. 
 
Mauidhoh Khasana bunyai Ifadloh Rembang mengingatkan seluruh jamaah yang hadir agar selalu ingat kepada alloh swt, ceramah agama penuh dengan ilmu di barengi dengan lelucon dalam penyampaian sehingga jamaah sangat khidmat mengikuti pengajian.
 
Kegiatan mulai awal hingga akhir berjalan lancar.
Penerbit : Red
 
 

Baca Juga : klik disini  Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas, Sat Binmas Polres Pasuruan Gelar Latihan Bersama

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!