Lumbung Berita
NEWS TICKER

Nomor Urut Cakades Banjarsari Terpilih, 01-Muhammad Salam dan 02-Moch. Sokhib

Senin, 21 Februari 2022 | 1:48 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Banjarsari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Senin (21/02/2022) mengumumkan dan menetapkan dua Calon Kepala Desa (Cakades).

Ada dua Cakades Banjarsari yang sudah ditetapkan nomor urutnya, yakni (01) – Muhammad Salam dan (02)-Moch. Sokhib.

Kepada awak media Ketua Panitia Pilkades Banjarsari, Ridwan, menyampaikan bahwa hari ini Penetapan Cakades melalui tahapan lanjutan Pilkades serentak di Kabupaten Pasuruan 2022.

“Hari ini penetapan Cakades dan pengundian nomor urut serta penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS),” kata ketua Panitia Pilkades Banjarsari.

Selain itu, jelas Ridwan, kegiatan hari ini juga dalam rangka “Deklarasi Damai” siap menang dan siap kalah oleh para Cakades.

Sementara itu dalam sambutannya PJ Kades Banjarsari, H. Nujum berharap kepada semua peserta yang lolos dalam Pilkades, agar menciptakan suasana yang damai dan tentram.

“Mari menciptakan Pilkades Banjarsari yang damai serta dingin. Bagi yang belum terdaftar di DPS segera menghubungi panitia atau Kasun setempat,” ucap H. Nujum.

Tidak lupa PJ Kades Banjarsari mengucap terima kasih atas kehadiran Forkopimcam Pandaan, serta tamu undangan dan lainnya.

Baca Juga : klik disini  Polsek Prigen Bantu Evakuasi Korban Hanyut

“Tetap patuhi protokol kesehatan alias wajib memakai masker,” pesan PJ Kades berpostur tinggi kurus.

Harapan dan doa juga datang dari Forkopimcam Pandaan. Semoga dalam Pesta Demokrasi melalui Pilkades Banjarsari berjalan dengan damai serta lancar.

Pengumuman Penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) Banjarsari dan undian nomor urut, serta penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) berjalan dengan penerapan Protokol Kesehatan.

Jurnalis : Adin.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!