Lumbung Berita
NEWS TICKER

Oknum Guru SD di Grebek Warga di Sumberejo Purwosari

Minggu, 23 Mei 2021 | 9:55 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Sungguh bejat Oknum Guru SD, YR (34th), ia diduga mencabuli Bunga (Bukan nama asli), di kamar mandi SD, Dusun Ketuwon, Desa Sumberejo, Kecamatan Purwosari, Minggu (23/05/21).

Bermula pada saat korban selesai latihan Voly dengan pelaku dan dilanjutkan main game di ruang kelas.

Pada saat korban ke kamar mandi di ikuti pelaku. Dikamar mandi situlah dugaan pencabulan dilakukan pelaku.

Rupanya perbuatan pelaku tercium warga. Nahasnya, pada saat pelaku dan korban akan keluar dari kamar mandi, pintu kamar mandi dikunci dari luar oleh warga.

Mendengar ada pencabulan yang diduga dilakukan oknum Guru, wargapun mengamankan dan tak pelak bogem mentah diterima sang oknum Guru SD tersebut.

Untung jajaran Polsek Purwosari cepat datang dan mengamankan pelaku dari amuk massa.

Dikatakan Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin SPd, bahwa pihaknya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan pelaku, korban dan para saksi.

“Kami berikan himbauan kepada warga agar kasus tersebut dipercayakan penyelesaian oleh aparat Polri,” Kata Kapolsek Purwosari.

Baca Juga : klik disini  DPR Setujui Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

Masih menurut AKP Safiudin SPd, untuk menghindari amuk massa, yang bersangkutan langsung dibawa ke Mapolres Pasuruan ( Unit PPA ) guna proses lebih lanjut.

“Kami berharap Toga, Tomas Desa Sumberejo dapat membantu menenangkan warga,” Harap mantan Kasatbinmas Polresta Pasuruan.

Saat ini penanganan pencabulan ditangani Unit PPA Polres Pasuruan, dan keluarga korban mempercayakan penyelesaian kasus kepada pihak penegak hukum.

Jurnalis : Lum-Mr.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!