Lumbung Berita
NEWS TICKER

Oleng saat Jalan Menurun, Tossa Terjun ke Jurang

Rabu, 25 November 2020 | 3:03 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Jalur Pandaan-Bangil, tepatnya di Desa Kenep, mendadak ramai siang tadi (25/11/2020). Penyebabnya sebuah motor roda tiga Tossa “nyemplung” ke jurang sedalam 11 meter.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 12.00 WIB tersebut merenggut nyawa satu orang dan mengakibatkan satu orang lainnya luka-luka.

Informasi yang didapat, kecelakaan itu bermula saat Tossa bernopol N 4299 TBG yang bermuatan tiga drum minyak goreng sedang melaju dari arah Pandaan.

Sesampai di lokasi yang medannya menurun, Tossa tersebut tiba-tiba oleng dan hilang kendali. Tossa kemudian terperosok ke jurang.

“Kecelakaan siang ini adalah kecelakaan tunggal. Dugaan awal, pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan akhirnya jatuh ke dasar jurang,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Akibatnya, pengemudi yang bernama Mustofa Hilmi (25 Th), warga Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan harus meregang nyawa.

Sedangkan penumpang lainnya, yakni Saiful Risky (18 Th) warga Dusun Bekacak, Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan mengalami luka-luka.

Iptu Marti ketika dikonfirmasi penyebab olengnya kendaraan, enggan berkomentar lebih jauh. Pasalnya penyelidikan belum berlangsung.

Baca Juga : klik disini  Kesigapan Satlantas Polres Pasuruan Tangkap Pelaku Pembacokan di Rembang

“Secara teknis, apakah jalannya seperti apa, dan apakah kendaraannya layak jalan apa enggak, kita juga masih belum tahu, karena kita masih belum melakukan penyelidikan,” pungkas perwira berpangkat dua balok tersebut.

Jurnalis : Doel
Penerbit : Redaksi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!