Lumbung Berita
NEWS TICKER

Operasi Ketupat Semeru 2023, ini Pesan Kasatlantas Polres Pasuruan

Rabu, 12 April 2023 | 10:21 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Guna Memastikan Kesiapan Personel, Polres Pasuruan laksanakan Tugasnya di Lapangan terutama Satuan Lalu Lintas (Satlantas). Pemeriksaan Dipimpin Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K, M.H.

Kasat Lantas didampingi para Kanit dan Kaur Satlantas Polres Pasuruan di Lapangan Uji Praktek SIM Polres Pasuruan, Rabu (12/4/2023).

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kendaraan dinas Satlantas Polres Pasuruan, dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” Kata Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Menurut mantan KRI Polres Malang, pemeriksaan juga dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Semeru 2023, akan di laksanakan 17 April hingga 1 Mei 2023.

“Hasil dari pemeriksaan baik kendaraan dan personel yang mengendarai kendaraan dipastikan siap dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” Kata Kasat yang juga mantan KRI Polres Pasuruan.

AKP Yudhi, juga menjelaskan, unit kendaraan yang dilakukan pemeriksaan dan personil yang mengawakinya siap untuk menjalankan tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Kasat Lantas Polres Pasuruan juga mengimbau personil yang mengawaki unit kendaraan dinas, agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga : klik disini 👇  Ketum LSM P-MDM (Gus Ujay) Mengapresiasi Kinerja Polsek Purwosari

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dimana kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tutupnya.

Jurnalis : Mashuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!