Lumbung Berita
NEWS TICKER

Operasi Yustisi Menyasar ke Stasiun Sengon Purwosari

Selasa, 2 Februari 2021 | 7:23 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Forkopimka Kecamatan Purwosari giat penegakan Inpres No. 6 Tahun 2020, dan Perbub Pasuruan no. 52 tentang Penegakan dan Pendisiplinan menggunakan masker.

Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin memimpin langsung Operasi Yustisi dan menyasar sekitaran Stasiun Kereta Api Sengon, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (02/02/21) pukul 09:10 Wib.

Ada Lima orang terjaring dalam Operasi Yustisi. Kelimanya mendapat sanksi berupa teguran dan himbauan untuk menggunakan masker, dan didata oleh petugas serta diberi masker gratis .

AKP Safiudin berharap, agar warga masyarakat dapat mematuhi Inpres dan Perbup tersebut.

“Gunakan masker dalam kegiatan sehari-hari, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Kata mantan Kasatbinmas Polresta Pasuruan.

Kapolsek juga mengingatkan, supaya patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes), cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker di setiap kegiatan atau aktifitas.

“Jaga kesehatan dan konsumsi vitamin seperti probiotik, untuk meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh,” Ucapnya.

Masih menurut AKP Safiudin, jangan bosan-bosan melaksanakan Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah, karena sampai saat ini Pandemi Covid-19 masih belum usai.

Baca Juga : klik disini  cek

“Saat ini pemberlakuan lagi PSBB atau PPKM, dihimbau agar semua masyarakat lebih patuh lagi dan disiplin melaksanakan Prokes,” Ujarnya.

Pahami Surat Edaran (SE) perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali, berlaku mulai Senin 11 Januari 2021 dan diperpanjang hingga 08 Februari 2021.

Diakhir kegiatan Operasi Yustisi AKP Safiudin menitipkan pesan ke masyarakat karena saat ini musim penghujan dan cuaca ekstrem, agar berhati-hati di daerahnya yang rawan banjir, tanah longsor, maupun pohon tumbang dan angin puting beliung.

Perlu diketahui, Operasi Yustisi di ikuti antara lain, Kapolsek Purwosari, AKP Safiudin.
Waka Polsek Purwosari, Iptu Mastuki dan anggota Polsek. Anggota Koramil dan anggota Polsuska.

Jurnalis : Ulum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!