Lumbung Berita
NEWS TICKER

Orasi Politik Redam Guruh Krismantara Bangkitkan Semangat Warga Singosari

Minggu, 3 Desember 2023 | 3:09 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan lumbung-berita.com  Pagelaran Kesenian Bantengan dipadati penonton dari ber-bagai wilayah, pasalnya ada Caleg (calon legislatif ) ganteng hadir meriahkan acara tersebut, yang berlangsung di Desa Watu Gede Kecamatan Singosari Kabupaten Malang. Sabtu, 2/12/2023 (malam).

Sekitar 40 lebih Bantengan yang tergabung dari berbagai Wilayah di malang melakukan atraksi terbaiknya secara bergantian di hadapan warga, sebelum mereka mendengarkan sambutan politik dari Caleg milenial.

Redam Guruh Krismantara, SH ” Caleg dari PDIP ” dalam pidato politiknya di hadapan ratusan warga dan peserta Bantengan menyampaikan, bahwa partai politik, Polri, TNI dan Ormas berasal dari rakyat, maka mari kita dukung dan kawal semua elemen yang bertugas agar pemilu berjalan lancar, terangnya.

Sambil mengenalkan nama-nama caleg, masih Mas Redam “sapaan akrabnya, mulai dari DPRD Kabupaten, Provinsi sampai RI, bahkan Calon dan wakil presidennya, ia juga mengucapkan terimakasih pada pimpinan ranting dan warga waktu gede.
Caleg Dapil 6 yaitu Lawang, Singosari dan Pakis tersebut tampak semangat dalam pidatonya, ” jangan lupa 14 Februari 2024 mendatang, doa dan dukungannya” pungkas sambutannya.

Baca Juga : klik disini 👇  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

Eva, salah satu peserta Bantengan menyampaikan pada awak media, ia berterimakasih atas undangan Mas Redam, sebutnya. Karena ada caleg muda yang peduli pada seni dan budaya, sukses untuk mas redam, doanya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir jajaran Forkopimka Singosari, Bawaslu, PPK, PPS dan pimpinan ranting PDIP.

Gelaran Bantengan berlangsung hingga tengah malam, dan penonton tampak menikmati pertunjukan tersebut.

Jurnalis:(Din)

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA