Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pamit Kenal Camat Beji ” Banyak Kenangan Dengan Ghony “

Rabu, 10 Maret 2021 | 12:47 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 


Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pamit kenal Camat Beji, Pejabat lama yaitu H Taufikhul Ghony, S.E., M.Si. ke pejabat baru Moh. Agus Masjhady, S.Sos.M.Si, Rabu (10/03/2021) pukul 11:30 Wib.

Selain Sertijab, Kecamatan Beji juga Launching aplikasi bernama “Beji Bejo”, berfungsi sebagai informasi publik bagi masyarakat, khususnya Kecamatan Beji.

Dalam sambutannya Ghony (Panggilan) menyampaikan, kalau mutasi atau perpindahan jabatan sudah biasa bagi kedinasan, ini semua untuk penyegaran dan menjalankan amanat dalam tugas demi masyarakat.

“Saya bangga menjadi Camat Beji. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Beji,” Kata Ghony.

Sementara itu Camat Beji yang baru, Moh. Agus Masjhady mengungkapkan terima kasih atas sambutan dirinya di Kecamatan Beji.

Pria asal Kota Malang itu juga mengharap kepada seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Beji, untuk saling bersinergi.

“Insya Allah secepatnya saya akan bertandang ke tiap desa yang ada di Kecamatan Beji,” Ucap Mantan Camat Kejayan.

Lain halnya dengan Kapolsek Beji, Kompol Drs H. Ahmad SH, ia menceritakan beberapa kenangan saat bertugas dengan Taufikhul Ghony.

Baca Juga : klik disini  Final Fun Game Mandiri FC Pasuruan Unggul dari Mahayana Malang

Menurut mantan Kapolsek Pandaan ini, salah satu kenangan yaitu saat Desa Kedungringin dilanda banjir.

“Kami bersama-sama membantu warga Kedungringin saat musibah banjir. Kami kompak dan bersinergi saat bertugas dengan Pak Camat (Ghony),” Papar Kompol Drs H. Ahmad SH.

Sunar, salah satu warga Cangkrimalang menceritakan kenangan saat Camat Beji (Ghony) menjabat.

“Pak Ghony itu kalau ada apa-apa selalu tanggap, dan turun langsung kelapangan. Banyak kenangan pokoknya dengan Pak Ghony,” Ungkap pria 2 anak ini.

Hadir dalam kegiatan, Camat Beji lama dan Camat Beji baru, Kapolsek, Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, PKK dan Banom serta lainnya.

Selama kegiatan berjalan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Jurnalis : Yo-Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!