Lumbung Berita
NEWS TICKER

Panitia Siap Laksanakan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Karangrejo

Rabu, 20 Januari 2021 | 12:41 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Perangkat Desa merupakan salah satu organ pemerintah desa, selain Kepala Desa. Kedudukan Perangkat Desa sebagai pembantu bagi Kepala Desa dalam menjalankan fungsi pemerintahan.

Kekosongan sejumlah jabatan perangkat desa yang ada di Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, melalui Surat keputusan Kepala Desa Karangrejo, bahwa rapat pembentukan Panitia telah dilaksanakan.

Untuk itu, maka sudah di anggap perlu segera di lakukan tahapan berikutnya sesuai dengan Peraturan Bupati Pasuruan no 27 Tahun 2017, tentang Pedoman Tata Cara Pencalonan, Pengangkatan, Pelantikan dan Pemberhentian Perangkat Desa.

Kepala Desa (Kades) Karangrejo, Ahmad Fauzi, berharap masyarakat Karangrejo yang memiliki potensi dan memiliki komitmen untuk membangun desa tercinta untuk bersedia mencalonkan diri sebagai perangkat desa,

“Era kompetisi di mana percepatan pembangunan dan inovasi sangat dibutuhkan tenaga-tenaga muda, yang memiliki skill untuk tetlibat dalam proses pembangunan desa,” Kata Kades Karangrejo.

Di tempat berbeda Ketua Panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Karangrejo menjelaskan, kami Panitia yang berjumlah tujuh orang siap bekerja dengan semaksimal dan profesional, guna menjaga kepercayaan dan melaksanakan amanah yang telah diberikan Kepala Desa Karangrejo.

Baca Juga : klik disini  Unit Kamsel Satlantas Polres Malang Laksanakan "Police Goes To School"

“Maka, melalui surat keputusan Kepala Desa untuk melaksanakan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa,” Jelas Agus Salim Ketua Panitia.

Jurnalis : Mr.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!