Lumbung Berita
NEWS TICKER

Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan, Sulistyo Wahyuni Resmi di Lantik

Kamis, 11 Januari 2024 | 2:05 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bendahara Partai Nasdem, Sulistyo Wahyuni resmi menjadi sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Kepastian ini didapat usai perempuan asal Tutur ini dilantik di Gedung DPRD, Rabu (10/1/2024).

“Saya ucapkan selamat kepada saudari Hj Sulistyo Wahyuni atas pelantikannya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan masa jabatan 2019-2024,” ujar Ketua DPRD, Sudiono Fauzan.

Usai melantik, Sudiono Fauzan berpesan agar bisa menyelesaikan tugas dan pekerjaannya sebagai anggota dewan dengan baik. Politisi asal PKB ini juga berharap, Sulistyo Wahyuni bisa cepat beradaptasi dengan anggota dewan lainnya.

“Waktunya sudah tidak panjang. Saya harap Saudari Hj Sulistyo Wahyuni bisa segera beradaptasi dan mampu menyelesaikan tugas-tugasnya,” pintanya.

Setelah pelantikan rampung, para hadirin diberikan waktu untuk mengucapkan selamat dan berfoto bersama. Informasi yang diterima Lumbung Berita, pelantikan ini dihadiri berbagai pejabat. Diantaranya Pemkab, OPD, Camat, dan Anggota Dewan.

“Terima kasih kepada teman-teman semua. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanat ini dengan baik. Tentunya upaya di Pileg 2024 nanti, saya akan berusaha bisa melanjutkan amanat ini kembali,” tutup Sulistyo Wahyuni.

Baca Juga : klik disini 👇  Aktivis Pasuruan Demo Damai : Londo Main Drama Teatrikal di Gedung Putih

Pelantikan Sulistyo Wahyuni dalam Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pasuruan berlangsung lancar dan nyaman.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA