Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pasca Pertandingan, Ketua LSM Ghaib di Pukul Orang Hingga Bocor

Jumat, 27 Oktober 2023 | 12:18 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Terkait pemukulan oknum suporter sepak bola ke Ketua LSM Ghaib, Kapolsek Purwosari menegaskan itu di luar lapangan sepak bola, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Jumat (27/10/2023).

Insiden tidak mengenakkan di alami Ketua LSM Ghaib, Yusuf Asegaf, usai menyaksikan pertandingan Turnamen Sepak Bola Purba Cup ke 13 Desa Bakalan.

Diluar lapangan, tepatnya jalan umum sang Ketua LSM Ghaib tiba-tiba di pukul orang menggunakan bata/genteng. Tak pelak darah bercucuran mengalir dari kepala sapaan Habib Oyek ini.

Kepada awak media, Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto mengaskan kalau kejadian di luar lapangan. Menurutnya, panitia sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kejadian di luar lapangan. Laporan dari korban saya terima sebagai penegakan hukum,” kata mantan Dittahti Polda Jatim.

Dalam konfrensi Pers, ketua LSM Ghaib menyampaikan kalau dirinya melaporkan oknum sebagai warga negara yang patuh terhadap hukum.

“Kalau memaafkan saya maafkan sesama manusia, tapi proses hukum tetap jalan. Selama 24 jam belum ada tersangka dari kejadian ini, saya berharap turnamen sepak bola di hentikan dulu,” ucap Habib Oyek.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Pertandingan Perdana, Persekabpas Menang Telak Lawan Mitra Surabaya

Lain halnya dengan perwakilan panitia Turnamen Purba Cup Desa Bakalan, RD, kepada media ini ia menjelaskan kalau kejadian pemukulan pasca pertandingan dan lokasi sudah jauh dari lapangan.

“Kejadian jauh dari lapangan dan masuk jalan umum,” tutup perwakilan panitia.

Dengan adanya pemukulan oknum suporter ke ketua LSM Ghaib Perjuangan, membuat pria yang berdomisili di Desa Kademungan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan melaporkan ke Polsek Purwosari.

Tragedi pemukulan terjadi pasca pertandingan antara Club dari Desa Kademungan, Kecamatan Kejayan, melawan Club dari Desa Sukodermo, Kecamatan Purwosari.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!