Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pasutri ini Diterjang Longsor Saat Berteduh, Suami Selamat, Istri Masih Hilang

Minggu, 6 Februari 2022 | 4:07 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

foto : Suasana duka dirumah korban longsor

 

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Niat hati berteduh, tapi nasib berkata lain. Mungkin begitu yang dirasakan oleh pasutri asal Dusun Kletak, Desa Ngadirejo, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan ini.

Hujan deras yang mengguyur pada Minggu siang (06/02/2022) membuat pasutri ini berteduh. Lokasi berteduhnya di ladang di Desa Ngadirejo.

Namun malang tak dapat ditolak, derasnya air hujan membuat tanah tempat mereka pijak longsor. Sang suami selamat. Sedangkan istrinya ikut terbawa material longsor yang menghujam curam ke parit.

“Suami sempat menarik istrinya namun tidak bisa. Dan istrinya terbawa derasnya air dan belum ditemukan sampai sekarang,” terang salah satu warga.

Informasi yang diterima Lumbung Berita, korban diketahui bernama Alim Astutik (48). Sementara ini suami korban dibawa ke Puskesmas Nongkojajar untuk mendapat perawatan.

Aparat gabungan yang mendapat laporan turun untuk mencari korban. Pencarian dilakukan dari lokasi kejadian hingga perbatasan Desa Ngadirejo-Andonosari.

Sampai informasi ini diterima, pencarian korban dihentikan sementara karena medan yamg curam dan cuaca yang kurang mendukung. Rencananya pencarian akan dilanjut besok pagi.

Baca Juga : klik disini  Kapolresta Pasuruan Cek Pos Pengamanan di Rest Area Tol Sutojayan

Jurnalis: Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA