Lumbung Berita
NEWS TICKER

PDIP Gelar Konsolidasi, Siap Menangkan Pasangan Tegas

Selasa, 17 November 2020 | 9:11 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan (PDIP) Kota dan Kabupaten Pasuruan melakukan konsolidasi, Senin (16/11/2020). Acara yang digelar di rumah makan Kurnia Kota Pasuruan ini untuk memperkuat Paslon 02 yaitu Teno-Hasyim (Tegas) dalam pilkada Walikota Pasuruan 2020.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Muhammad Zaini mengatakan, konsolidasi adalah langka dan mekanisme partai setelah penetapan pasangan yang didukung DPD Jawa Timur.

“Kami melakukan konsolidasi ini untuk memenangkan pasangan Raharto Teno Prasetyo-Moch Hasjim Asjari sebagai Walikota Pasuruan dan Wakil Walikota Pasuruan,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Cak Zen ini menyatakan PDIP tetap kompak dan solid. Terbukti seluruh struktur PDIP hadir dalam konsolidasi tersebut.

“Sore hari ini seluruh struktur PDI Perjuangan dari DPC ,PAC ,Ranting kurang lebih 500 hadir dalam konsolidasi Partai PDI Perjuangan untuk pemenangan Tegas,” imbuhnya.

Zaini meyakini konsolidasi akan membuat kader bergerak cepat menggalang suara untuk Tegas. Dengan komitmen dari semua kader, sebutnya, akan membawa perubahan di Kota Pasuruan.

“Konsolidasi ini bisa menjadikan ajang persatuan dan kesatuan dengan menuju perubahan di Kota Pasuruan yang lebih maju dan maksimal. Target kami menang. Konsolidasi ini menjadi wadah super prioritas kita untuk bergerak cepat. Kita satukan barisan untuk menggalang suara dan dukungan rakyat Kota Pasuruan demi langka kemajuan besar dengan memenangkan di Pilkada 2020,” ungkapnya.

Baca Juga : klik disini  Cegah ada Korban, Pemuda Desa Sukowilangun Kalipare Memilok Jalan Berlubang

Pantauan awak media, acara kemarin juga didukung oleh pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri KH. Abdullah Siroj. Dikatakan Zaini, Abdullah Siroj sudah memerintahkan semua santrinya untuk ikut membantu dan memenangkan pasangan Tegas.

Jurnalis : Yudha
Penerbit : Redaksi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!