Lumbung Berita
NEWS TICKER

PDIP Ultah, Relawan Bangjo Bagikan Masker

Minggu, 10 Januari 2021 | 9:58 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke- 48 juga diperingati oleh relawan Bangjo dengan bagi-bagi masker, Minggu (10/01/2021).

Bagi-bagi ini dilakukan di depan kantor relawan Bangjo, di Jalan Patimura di Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Ketua relawan Bangjo, Wahyu Nugroho mengatakan pembagian masker tersebut didasari atas keprihatinan rendahnya disiplin masyarakat dalam bermasker.

“Kita adakan pembagian masker ini selain untuk memperingati HUT PDIP yang ke- 48 juga didasari atas keprihatinan. Prihatin karena masih banyaknya warga yang tak disiplin memakai masker,” jelasnya.

Pagi itu, memang kerap dijumpai pengendara bermotor yang tak mengenakan masker. Para pelanggar protokol kesehatan itu selanjutnya diberhentikan untuk diberi masker dan imbauan.

“Kita beri masker sekaligus imbauan pentingnya protokol kesehatan kepada yang belum memakai masker,” terang Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, Arifin.

Arifin menjelaskan, pembagian masker kali ini menyasar empat tempat. Yakni Pohjentrek, Grati, Purwosari, dan Bangil.

“Sedikitnya kita bagikan 1500 masker yang terbagi di empat titik. Yaitu Pohjentrek, Grati, Purwosari, dan Bangil,” tukasnya.

Baca Juga : klik disini  Majelis Jadwa: Warga Puntir Sambut Bulan Suci Ramadhan dengan Bersholawat

Sedangkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP, Andri Wahyudi berharap pembagian masker ini membuat masyarakat tertib menerapkan protokol kesehatan.

Andri pada kesempatan yang sama mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mengenakan masker, mengingat pandemi masih berlangsung.

“Terima kasih kepada relawan Bangjo yang telah membantu kami. Harapannya, masyarakat tetap tertib memakai masker, karena pandemi ini belum berlalu,” tutup Andri.

Jurnalis : Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!