Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pelantikan IPNU dan IPPNU Kecamatan Krembung Resmi di Lantik

Senin, 23 Mei 2022 | 7:34 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Sidoarjo -lumbung-berita.com

Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) masa khidmat 2022-2024 Kecamatan Krembung resmi dilantik di Aula SMP ISLAM Krembung, Sabtu (21/05/22).
Pelantikan ini dikemas dengan mengadakan kegiatan sosial Santunan Anak Yatim yang ada di Kecamatan Krembung.

Ketua IPNU Kecamatan Krembung terpilih Maulana Nizar Alfauzi Nugroho dan ketua IPPNU Elfa Fifi Rahmawati sama menyatakan, estafet kepengurusan yang diemban merupakan tanggungjawab besar. Keduanya berjanji akan menjalankan amanat organisasi sesuai amanah. Dengan tetap berharap mendapat support dan dukungan dari semua jajaran pengurus harian, Pengurus ranting (desa) dan kader IPNU IPPNU SE-Kecamatan Krembung.

Nur Huda Perwakilan dari Pemerintahan Kecamatan Krembung menyatakan, pihaknya mempunyai harapan besar kepada kader IPNU IPPNU Krembung agar meningkatkan eksitensi pelajar NU di kecamatan Krembung.

Sementara itu, Nur Huda perwakilan dari kecamatan krembung mengapresiasi atas dilatiknya pengurus PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Krembung masa khidmat 2022-2024 dan memberikan amanah kepada kader IPNU dan IPPNU agar di dalam kepengurusannya terus berjuang demi bangsa dan negara serta dapat mengamalkan empat pilar kebangsaan dan terwujudnya bangsa Indonesia yang baldatun thayyibattun wa rabbun ghafur selain itu Perwakilan dari Camat tersebut menyampaikan kepada pelajar Nu Kecamatan krembung agar berperan aktiv di kecamatan kerembung.

Ketua Pimpinan Cabang IPNU, berharap kepada pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU yang baru dilantik, untuk segera berkoordinasi dan menyusun langkah langkah strategi dan program kerja guna mewujudkan tujuan dan harapan organisasi.

Baca Juga : klik disini  Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Purwosari Donorkan Darahnya di Komunitas ILKP

Usai pelantikan, para pengurus lantas mengadakan rapat kerja anak cabang (Rakerancab) untuk menyusun sekaligus melaksanakan program selama dua tahun kedepan.

Jurnalis : abadi

 

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!