Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pelayanan Publik dan Walk Thru di Polres Pasuruan di Tinjau Kapolda Jatim

Rabu, 12 Juli 2023 | 4:19 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto,M.H bersama sejumlah pejabat utama Polda Jawa Timur (Jatim) kunjungi Polres Pasuruan. Kunjungan guna
Memastikan system pelayanan yang diterapkan Polres jajaran Polda Jatim dalam melayani masyarakat, Rabu 12/072023).

Kunjungan Kapolda Jatim kali ini melihat secara langsung pelayanan di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Pasuruan.

“Kami tinjau langsung bagaimana penerapan pelayanan Polri bagi masyarakat di Polres Pasuruan ini, dan tadi sudah kami minta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit,” kata Irjen Toni di Polres Pasuruan.

Selain meninjau kantor Satpas SIM, Kapolda Jatim bersama rombongan juga meninjau ruangan pelayanan public lainnya seperti pengurusan SKCK dan SPKT.

“Yang kami lihat system pelayanan sudah bagus dan sudah saya tekankan untuk ditingkatkan,”tambah Kapolda Jatim.

Usai melakukan peninjauan sejumlah pelayanan public, Irjen Pol Toni Harmanto didampingi PJU Polda Jatim melakukan penanaman pohon di halaman Kantor Satpas Polres Pasuruan, dilanjutkan dengan penandatanganan peresmian Walk Thru Satlantas Polres Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  Motifnya Pinjam Uang Tak Diberi: Pembunuh Warga Pakis di Tangkap Polisi Malang

Kapolda Jatim juga meminta kepada Kapolres Pasuruan dan jajarannya agar terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Diharapkan pula kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan tetap terjaga aman dan kondusif.

“Kami berharap, kepada Kapolres Pasuruan beserta Polsek jajarannya terus meningkatkan kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan, serta meningkatkan pelayanan Satpas pada masyarakat, agar bisa aman serta nyaman,”pungkas Irjen Toni Harmanto.

Kunjungan Kapolda Jatim ke Polres Pasuruan berjalan dengan nyaman dan tertib.

Jurnalis : Aryo.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!