Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pembacaan Sholawat Nariyah Dan Waqiah Dalam Rangka Peringatan Hari Lahir NU Ke-96 di Hadiri Seluruh Warga Karangrejo

Jumat, 4 Februari 2022 | 2:17 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 
foto : saat menyayikan lagu Yalal Wathon
 
Pembacaan Sholawat Nariyah Dan Waqiah Dalam Rangka Peringatan Harla NU Ke-96 di Hadiri Seluruh Warga Karangrejo, Kegiatan yang di gelar selama 21 Hari untuk mengisi seluruh rangkaian acara.
 
Pembacaan Sholawat Nariyah yang di pimpin langsung oleh tokoh Agama Karangrejo H.M.Toyiban yang di ikuti seluruh jamaah yang membanjiri balai Desa Karangrejo, Jum’at (04/02/22).
Kegiatan yang di hadiri semua Banom NU dan warga karangrejo dan di dukung oleh Pemerintah Desa Karangrejo dan ibu-ibu PKK, Tim Keamanan dari Banser dan Linmas turut serta memberikan kontribusi dalam pengamanan kendaraan roda dua dan roda empat dan juga mengatur lajur lalulintas walaupun tingkat kerawanan minim tetap dilaksanakan sesuai SOP.
 
Acara yang di awali dengan pembacaan Sholawat Badar, Sholawat Nariyah dan Waqiah dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yalal Wathon, Sambutan dari Kepala Desa Karangrejo Ahmad Fauzi Harjo Wijoyo dan di tutup dengan pengajian umum oleh Kyai Abdul Qodir Hamid dari Malang Jawa Timur.
 
Dalam sambutannya Kepala Desa Karangrejo sangat berterima kasih kepada seluruh jamaah rutinan yang ada di setiap kampung, dengan berharap semua warga NU ikut serta mengisi dan memeriahkan dalam rangka HUT NU Ke 96 selama 21 Hari, NU jangan sampai di pora-porandakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab mari kita pererat kerukunan dan meramaikan kegiatan rutinan kampung yang di warisi oleh para Kyai NU,”sambut  Kepala Desa dengan nada lantang.
 
Sampai berita di terbitkan acara masih berlangsung pengajian umum yang di asuh oleh Kyai Abdul Kodir Hamid.
 
Penerbit : Red

Baca Juga : klik disini  Aplikasi Sayur Pandaan Cara Mudah Untuk Berbelanja Sayur

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA