Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pembagian Takjil dan Buka Bersama Musisi dan Artis Sukorejo Mendapat Apresiasi Dari Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Komisi I

Sabtu, 15 April 2023 | 1:54 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Para Musisi dan Penyanyi yang tergabung dengan Guyub Rukun Musisi Sukorejo Mengadakan Bagi-bagi Takjil bagi pengguna Jalan Arah Taman Safari II di Gading Flower Dusun Gendol Desa Pakukerto Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

Para Musisi dan Penyanyi membagi Tugas sesuai dengan Kesepakatan mulai dari Koordinator Hiburan, Parkir, Konsumsi, Dokumentasi, Dekorasi dan Pembagian Takjil, semua bersama-sama untuk mensukseskan acara.

Pembagian dilakukan di depan Gading Flower Desa Pakukerto Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/4/2023).

Sedikitnya 300 paket takjil berisi makanan ringan dan minuman sukses tersalurkan. Bahkan, seluruh takjil ludes hanya dalam waktu setengah jam.

Tak ayal pembagian ini membuat arus lalu lintas sedikit tersendat. Para pengguna jalan banyak yang memilih berhenti sejenak untuk mengambil takjil gratis dan menikmati Hiburan

Ketua Panitia pembagian takjil, Jojok menjelaskan dalam sambutannya pembagian ini adalah salah satu bukti bahwa para Musisi dan Penyanyi mempunyai kepedulian sosial yang tinggi.

“Ini adalah inisiatif para Musisi Sukorejo. Jadi kami secara bersama-sama mengumpulkan dana untuk pembagian takjil ini dengan iuran lima Puluh Ribu Rupiah tidak cukup disini kita semua juga melalui Pendekatan Kepada Pemilik Sound Sistem dan Panggung untuk bisa membantu.,” Jelas Pria yang Murah Senyum.

Baca Juga : klik disini 👇  Bermain di Sungai, Excel Tewas di Sungai Kalianyar Babatan Purwosari

lanjutnya, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh Musisi dan Penyanyi, para Donatur yang Sudi menyumbangkan Tenaga, Pikiran dan Materi, tidak Lupa Kepada Jajaran Forkopimka Sukorejo Kepala Desa Pakukerto yang telah Ikut Serta Membantu Mensukseskan acara ini,” imbuh Jojok.

Turut Hadir DPRD Kabupaten Pasuruan, Koramil Sukorejo, Kepala Desa Pakukerto dan Seluruh musisi dan artis  Sukorejo.

Ditempat yang sama Kehadiran Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan menambah Energi bagi para Musisi Pasalnya Anggota DPRD Komisi I Agus Suyanto memberikan Apresiasi Kepada seluruh Musisi Sukorejo yang Peduli dengan Gerakan Sosialnya.

Kepedulian di dalam bulan suci Ramadhan ini sangat berharga, Musisi Kabupaten Pasuruan Khususnya yang hadir ini untuk melaksanakan Bagi-Bagi Takjil dari Musisi Sukorejo, Musisi sudah saatnya untuk Menghibur Masyarakat,  sudah lama di masa Pandemi hampir semua Kegiatan Fakum, saya sangat berterima kasih atas kepedulian para Musisi untuk bisa berbagi untuk masyarakat, dengan sedikit rejeki bingkisan ini untuk Panitia pelaksana mudah-mudahan bisa bermanfaat,”ucap Agus Suyanto S.E.
 

Jurnalis: udin

Baca Juga : klik disini 👇  Berkat Sampah, Randupitu Kembali Tuai Penghargaan

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!