Lumbung Berita
NEWS TICKER

“Setelah Sukses Melaksanakan Tugasnya, Hari ini Panitia Penjaringan Perangkat Desa Karangrejo Berpamitan Kepada Kepala Desa.”

Kamis, 11 Maret 2021 | 1:40 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Purwosari,lumbung -berita.com

Setelah sukses menjalankan seluruh tahapan penjaringan dan penyaringan perangkat desa , Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Karangrejo pagi tadi berpamitan kepada Kepala Desa Karangrejo sekaligus mengembalikan ruangan yang selama ini dijadikan sekretariat dengan ditandai penyerahan kunci kepada Kepala Desa.

Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh Panitia kecuali satu orang panitia yang ijin karena sedang ada kegiatan yang bersamaan, Kamis (11/03/21).

Foto : Saat pengambilan gambar bersama Kepala Desa, Panitia dan Perangkat Desa yang baru di lantik hari minggu 7 Maret 2021.

Dalam kesempatan tersebut ketua panitia Agus Salim menyampaikan laporan kegiatan awal hingga akhir dan juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa atas kepercayaan yang telah diberikan,”Kami sampaikan terima kasih Pak Kades atas kepercayaan yang diberikan kepada kami selama ini. Kami bertujuh telah berusaha bekerja semaksimal mungkin mulai dari awal tahapan hingga berakhir dengan pelaksanaan pelantikan kemarin. Tentu sebagai manusia biasa masih banyak kekurangan-kekurangan kami, untuk itu atas nama seluruh teman-teman panitia kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.” Ujar Agus Salim.

Baca Juga : klik disini  KSDI Gandeng Icon Percepat Kebutuhan Internet secara Nasional

Senada dengan hal tersebut, Ahmad Fauzi, Kepala Desa Karangrejo memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia atas kinerjanya yang dinilai sangat maksimal selama ini.
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa kepanitiaan yang sedianya mulai dibentuk sejak tanggal 18 Januari 2021 ini langsung bekerja secara maraton menjalankan tahap demi tahap seluruh rangkaian kegiatan yang telah disusun dan puncaknya diakhiri dengan kegiatan pelantikan yang digelar pada hari Minggu, 07 Maret 2021 kemarin. “Atas nama Pemerintah Desa Karangrejo saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia yang telah bekerja dengan penuh totalitas dan sangat maksimal, kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, tentu dengan komitmen kita yg sama-sama ingin membawa desa kita tercinta ini benar-benar menjadi desa yang unggul, maka tidak cukup berhenti sampai di sini, ke depannya tentu saya masih akan sangat membutuhkan saudara-saudara sekalian untuk saya ajak berpikir dan berdiskusi bersama-sama guna menemukan formula yang tepat agar mimpi dan harapan kita menjadikan Karangrejo unggul segera tercapai.” Tutur Ahmad Fauzi di akhir pertemuan tersebut.

Penerbit : Redaksi

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!