Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pemerintah Desa Manikrejo Mengucapkan “Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah”

Senin, 12 April 2021 | 3:47 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pemerintah Desa Manikrejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan Mengucapkan “Selamat Menyambut Bulan Suci Ramdhan 1442 Hijriah”. Senin 12 April 2021.

Bulan Suci yang penuh berkah bulan yang mana Ummat Islam wajib melaksanakan puasa, yang mana tim Rukyatul Hilal Nahdlatul Ulama’ telah melakukan Rikyatul-Hilal Bil Fi’li yang jatuh pada Selasa 13 April 2021.

“Tak terasa kita umat muslim akan kembali menjumpai bulan Ramadhan. Bisa bertemu kembali dengan bulan yang suci ini merupakan berkah bagi setiap umat Islam di seluruh dunia, bahkan keberkahan dan mulianya bulan Ramadhan ini dijelaskan dalam Alq’uran dan Hadist,” Kata Nurkholis, Kades Manikrejo.

Kami Pemerintah Desa Manikrejo mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, selamat datang Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah,” Ucapnya.

Dengan datangnya Bulan Suci penuh ampunan ini, agar kiranya kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Menjauhi segala keburukan dan memperbanyak Ibadah. Mari bersama bahu-membahu melawan Virus Corona atau Covid-19,” Pungkas Pria berkumis klemis tersebut.

Jurnalis : Samsul A.

Baca Juga : klik disini  Info Terbaru Banjir di Kepulungan : FPK Jatim Berikan Bantuan Sekaligus Pengobatan Tradisional Gratis

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!