Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pemerintah Hadir Masalah Clear.!! Polemik Turnamen Volly Martopuro Cup Berakhir Damai

Senin, 30 Oktober 2023 | 2:35 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pemerintah hadir masalah clear.!!
Gerak cepat dilakukan Pj. Bupati Pasuruan melalui Kadispora, Taufikhul Ghoni, dalam menangani permasalahan terkait ijin Turnamen Bola Volly Martopuro Cup 2023, Senin (30/10/2023).

Bertempat di Pendopo Kecamatan Purwosari, polemik Kades Martopuro “Lalai” dalam pengurusan ijin turnamen yang berakhir kegiatan di hentikan Forkopimca Purwosari yang di pimpin Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto.

Mediasi di hadiri Pj. Bupati Pasuruan yang di wakili Kadispora Taufikhul Ghoni. Koni Kabupaten Pasuruan. Forkopimca Purwosari, Kasi Trantib, Asosiasi Kepala Desa (AKD) Purwosari, Kades Martopuro dan Panitia penyelenggara Turnamen Volly Martopuro Cup 2023 juga lainnya.

“Saya mewakili Bapak Pj. Bupati meminta maaf, beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan. Kami (pemerintah) hadir di Purwosari untuk mencari solusi dan Alhamdulillah masalah clear,” ucap mantan Camat Beji.

Di tambahkan mantan Camat Gempol di hadapan hadirin semua, agar kejadian di martopuro ini menjadi pelajaran kita semua.

“Lengkapi perijinan sebelum kegiatan di mulai, apa lagi menyangkut hajat orang banyak. Semua itu demi keamanan dan kenyamanan bersama,” ungkap Kadispora yang pernah menjabat Camat Tosari.

Baca Juga : klik disini 👇  Gabungan TNI-Polri bersama Instansi Terkait Giat Pengamanan Pengajian Gus Iqdam di Pasuruan

Ucapan syukur Alhamdulillah datang dari warga purwosari terkait polemik Kades Martopuro “Lalai” soal ijin kegiatan. Kepada media ia berharap agar kades intropeksi diri.

“Buat pelajaran kelalaian kemarin. Intropeksi dan intropeksi diri bapak kades,” tutup warga purwosari.

Mediasi terkait polemik Kades Martopuro yang “Lalai” soal perijinan berjalan damai, dengan kehadiran Pemerintah Kabupaten Pasuruan.

Sekedar informasi. Dalam mediasi disepakati bersama bahwa Turnamen Volly Martopuro Cup 2023 akan di buka pada 5 November 2023.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!