Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pemilu Belum Finish, Ketum LSM P-MDM Berharap Masyarakat Bersabar

Minggu, 18 Februari 2024 | 12:36 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Panasnya suhu politik dalam negeri usai pencoblosan Pemilu 2024, mendapat sorotan dari ketum LSM P-MDM, Gus Ujay. Pasalnya, hitung cepat (Quick Count) sudah di munculkan.

Gus Ujay berharap kepada masyarakat, khususnya Pasuruan Raya agar bersabar. Dia (Gus Ujay) menguraikan bahwa, Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) dalam Pemilu 2024 belum di tetapkan KPU.

“Bersabar dulu karena ini belum finish. Jangan terprovokasi dan menambah kabar hoaks di sosmed maupun di group WhatsApp,” kata pria berbadan kekar.

Intinya, tambah pria yang berdomisili di Kecamatan Wonorejo, masyarakat harus bisa menerima hasil pengumuman yang diresmikan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jangan sampai terprovokasi dengan suara-suara sumbang di luar pihak yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.

“Melihat pemilu saat ini sedang mengalami polemik politik, sehingga warga perlu berhati hati akan adanya provokasi yang membuat pemilu tidak kondusif,” urai pria berkulit hitam manis.

Panasnya suhu politik saat ini, dirinya (Gus Ujay) bersama segenap jajaran LSM P-MDM mengajak masyarakat bersikap politik yang dewasa.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

“Siapapun yang terpilih dan sudah jadi ketetapan, maka baiknya kita terima dengan hati yang lapang,” tutup Ketua Umum (Ketum) Lsm P-MDM.

Sekedar di ketahui, saat ini, perhitungan Quick Count dari beberapa sumber, Capres dan Cawapres nomor urut 2 (Prabowo-Gibran) unggul perolehan suara. Namun, ini semua belum finish karena belum ada keterangan resmi dari KPU pusat.

Jurnalis : Lum.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!