Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pemohon SIM Raih Tanda Sayang dari Satlantas Polres Malang

Kamis, 21 April 2022 | 5:14 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Malang_Lumbung-berita.com
Pelayanan pengujian Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polres Malang kali ini terasa berbeda. Tidak hanya kehadiran Polwan berkebaya, tetapi pemohon SIM mendapat bunga dari petugas.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Kartini dengan memberikan pelayanan yang berbeda,” ujar Baur SIM Satlantas Polres Malang Aiptu Umar kepada awak media, Kamis (21/04/2022).

Sejumlah Polwan tampil dengan mengenakan kebaya dan kain. Beberapa Polisi juga ikut berpartisipasi dengan menggunakan pakaian baju daerah.

Tidak hanya itu, Polisi juga membagi-bagikan bunga secara cuma-cuma kepada pemohon SIM. Hal itu dilakukan sebagai wujud penghargaan terhadap kaum wanita.

“Ada 25 bunga kita berikan kepada peserta uji SIM yang lulus. Semoga dengan kehadiran kami di tengah-tengah mereka dapat meningkatkan kesadaran berlalu lintas,” tambah Umar.

Sementara itu, pemohon SIM asal Singosari Mustika mengatakan, jika pelayanan Satlantas Polres Malang sangat memuaskan dan membuat para pengunjung tidak merasa jenuh.

Menurutnya dengan pelayanan yang maksimal dan petugas yang ramah, kepuasan hadirnya Polisi benar-benar dirasakan masyarakat.

Baca Juga : klik disini  FSP LEM Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Gempol

“Alhamdulillah saya merasakan betul pelayanan Polres Malang yang memuaskan, terlebih hari ini saya mendapatkan tanda sayang berupa bunga,” ujar Mustika.

“Saya sebagai perempuan dan mewakili ibu rumah tangga mengucapkan Selamat Hari Kartini. semoga kita semua dapat meneruskan perjuangan ibu Kartini dengan memberikan yang terbaik bagi anak dan suami maupun keluarga,” lanjutnya.

Jurnalis : Sugi-Yan.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!