Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pemotor Tabrak Pohon di Pandaan, Penumpang Tewas

Senin, 25 Juli 2022 | 1:29 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Tak bisa mengendalikan motornya, pengendara motor Vario N 3061 TAY, menabrak pohon di Desa Sumbergedang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (24/7/2022).

Kecelakaan tunggal yang terjadi pada pukul 21.00 WIB di depan Gedung Candra Wilwatikta ini mengakibatkan satu korban tewas.

Informasi yang didapatkan Lumbung Berita, pengendara motor, Anita Puji Lestari (40) bersama putrinya Marsha Deanita Anindya (10) melaju di jalan raya Prigen-Pandaan.

Tiba di jalan menurun depan Gedung Candra Wilwatikta, motor warga Desa Kebonwaris, Kecamatan Pandaan itu mengarah ke kanan hingga menabrak pohon.

“Pengendara motor kurang menguasai laju kendaraan. Sehingga motor mengarah ke kanan dan menabrak pohon,” terang Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Gatot Subroto.

Akibatnya fatal. Marsha harus meregang nyawa dengan luka memar pada kepala, pendarahan pada telinga dan hidung. Sedangkan Anita mengalami lecet pada tangan kanan dan kiri serta nyeri pada dada.

“Untuk korban meninggal kami bawa ke RS Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek Gempol, sedangkan korban luka-luka dirawat di Puskesmas Pandaan,” tutup Gatot.

Baca Juga : klik disini  Tumpukan Sampah di Pecalukan Prigen Dikeluhkan Warga

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!