Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan Rapat Konsolidasi dan Halal Bihalal di Wonorejo

Minggu, 19 Mei 2024 | 11:31 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan Lumbung-berita.com
Majelis Pimpinan Cabang-Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Pasuruan, menggelar konsolidasi dan Halal Bihalal bersama Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) dan pengurus PAC se-Kabupaten, Minggu, (19/5/2024).

Dalam sambutannya Ketua MPC PP, Rafi Alyidrus Malibari, mengatakan bahwa sebentar lagi Kabupaten Pasuruan akan memiliki hajat besar pada november mendatang, yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Maka dari itu, kata sapaan Rafi, ia berharap anggota PP turut serta menjaga kondusifitas, keamanan baik sebelum maupun sesudah “Diminta atau tidak kita wajib ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan dimasyarakat,” ucap Rafi.

Tidak lupa pria yang berdomisili di Kecamatan Sukorejo ini menghimbau agar PP menjalin komunikasi dan bermitra yang baik dengan pihak pemerintah maupun pihak swasta. Tetap jangan lupakan misi kita untuk selalu memperkuat ideologisasi pancasila di masyarakat.

“Terpenting tugas misi kita adalah untuk selalu memperkuat ideologi pancasila di masyarakat. Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan dalam berbagai persoalan yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa, kita juga harus menahan diri dari gesekan-gesekan dengan ormas lain yang akan memicu konflik sosial di masyarakat,” jelas Ketua MPC PP.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  RSUD Bangil Launching Layanan Baru "Holistic"

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Kantor Sekretariat MPC Jl. Kandangan, Pakijangan, Wonorejo, Pasuruan, dihadiri juga oleh Forkopimca Wonorejo, Ketua Kadin berserta pengurus dan Kepala Desa Pakijangan.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa, dilanjutkan ramah tamah dan kegiatan berjalan dengan aman serta lancar.

Jurnalis : SH.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!