Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pemuda Pancasila PAC. Grati Santuni Anak Yatim serta Buka Bareng

Senin, 10 Mei 2021 | 1:43 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Mengisi Bulan Suci Ramadan 1442 Hijriah, Organisasi Masyarakat-Pemuda Pancasila (Ormas-PP)
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Grati Kabupaten Pasuruan giat buka puasa bersama dan santunan sebanyak 25 untuk anak yatim secara pintu ke pintu, Senin (10/5/21).

Adapun yang tergabung dalam giat buka bersama antara lain Delly Andriono SH selaku Wakil Ketua MPC. Pasuruan. Louis Maurice Sekertaris MPC. Pasuruan beserta pengurus beserta anggota PP PAC.Grati.

“Ucapan terima kasih kepada Ketua serta jajaran pengurus MPC PP Kabupaten Pasuruan. khususnya wakil ketua Delly Anfriono serta Louis Mourice yg ikut hadir dan mendukung terhadap kegiatan ini,” Tutur Sofuan selaku Ketua PP PAC.Grati.

Pihaknya juga mengharapkan terhadap anggotanya untuk lebih semangat lagi memupuk jiwa Nasionalis jiwa yang kokoh untuk mengawal serta menjaga ideologi Pancasila.

“Harapannya, agar Kader pemuda Pancasila khususnya di Grati bisa memiliki nilai-nilai kepedulian terhadap masyarakat, dan kehadiran organisasi pemuda pancasila bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Grati. Semoga bantuan berupa santunan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam situasi pandemi seperti saat ini,” Imbuhnya.

Baca Juga : klik disini  Kapolda Jatim Jalin Silaturahmi ke Markas Pangkoarmada II di Ujung Surabaya

Santunan ini murni dari swadaya dari pengurus serta anggota,” Pungkasnya.

Kegiatan santunan tetap menerapkan dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Jurnalis ; Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!