Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pemuda Pancasila Pandaan Bagikan 700 Paket Takjil

Rabu, 19 April 2023 | 2:59 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pandaan, hari ini, membagikan 700 paket takjil di Jl RA Kartini, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (19/4/2023).

Pembagian di lokasi yang kerap digunakan dalam Car Free Day Pandaan ini tak ayal mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Tak sampai 30 menit, 700 paket takjil berisi makanan dan minuman itu ludes diserbu pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

Informasi yang diterima Lumbung Berita, 25 anggota PP dari seluruh ranting se- Kecamatan Pandaan ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan yang terhitung cukup masif ini juga dihadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Pasuruan, Raffi Alaydrus. Raffi bahkan ikut langsung membagikan takjil.

Ketua PAC PP Kecamatan Pandaan, Wahab Abdi mengatakan pembagian takjil ini bertujuan menyinergikan antar ranting se- Kecamatan Pandaan.

“Lewat bagi-bagi takjil ini, kami ingin antar ranting bersinergi. Makin bersatu dan kokoh sesuai slogan Pemuda Pancasila,” terangnya.

Lewat slogan “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” ini, Wahab berharap momentum ramadan dapat mencetak kader-kader PP yang tetap memperjuangkan cita-cita bangsa.

Baca Juga : klik disini 👇  Lika-Liku Sampah di Randupitu (1): Dari Pempes Terwujudlah Penghargaan

“Karena lewat Ramadan, kita telah ditempa untuk bisa melatih, menguasai dan mendisiplinkan diri untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!