Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pencanangan dan Penandatanganan Lapas Rutan Bersinar, Kalapas Ngawi Dapat Penghargaan

Kamis, 6 April 2023 | 10:49 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Foto : Gowim Mahali saat menerima penghargaan dari Ketua BNN Kabupaten Nganjuk

 Ngawi,lumbung-berita.com

Kepala Lapas Kelas IIB Ngawi mengikuti dan mendapatkan Sertifikat Lapas Kelas IIB Ngawi Bersih Dari Narkoba dalam kegiatan Pencanangan dan Penandatanganan Lapas Rutan Bersinar.

Rabu (05/04/2023), dilaksanakan kegiatan pencanangan dan penandatanganan Lapas Rutan Bersinar oleh Lapas Kelas IIA Pemuda Madiun, Lapas Kelas IIB Ngawi dan Rutan Magetan, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dengan disaksikan langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan bertempat di Rutan Kelas IIB Magetan yang diawali dengan sambutan oleh Karutan Magetan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tanda simbolis perwakilan relawan.

Perwakilan relawan terdiri dari Petugas dan WBP masing-masing UPT oleh Kepala BNN Kabupaten Nganjuk, serta penandatanganan pencanangan Lapas Rutan Bersinar.

Dalam sambutannya, Kepala BNN Kabupaten Nganjuk mengajak untuk lebih mengenali berbagai macam dan jenis narkoba serta zat adiktif lainnya.

Hal tersebut dikenalkan kepada petugas dan perwakilan WBP masing-masing UPT yang hadir dalam kegiatan agar semua lebih berhati-hati dalam bertugas khususnya untuk petugas Lapas dan Rutan.

Baca Juga : klik disini 👇  Miliki Petasan, Warga Sumbersuko di Tangkap Unit Reskrim Polsek Purwosari

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat khususnya petugas Lapas dan Rutan lebih pro aktif terhadap aktifitas penyalahgunaan narkotika di lingkungan sekitar,” ujar Kepala BNN Kabupaten Nganjuk.

Program kegiatan bersinar mempunyai beberapa tahapan yang nantinya dilaksanakan dengan secara berkesinambungan agar benar-benar menjadi agen perubahan dalam memberantas peredaran gelap narkoba khususnya di Lapas dan Rutan.

Secara simbolis, Kepala BNN Kabupaten Nganjuk menyerahkan sertifikat pencanangan dan penandatanganan Lapas Rutan bersinar Kepada Kalapas Kelas IIB Ngawi dan acara berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Penerbit : red

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!