Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pencuri Motor di Pandaan Diringkus, Pelakunya Masih Remaja!

Kamis, 9 Juni 2022 | 12:57 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Pencuri motor di kediaman anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, akhirnya tertangkap. Pelaku yang beraksi pada 26 April 2022 lalu di Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan ini berjumlah dua orang.

Keduanya adalah Ro dan Ri. Dua remaja kembar berusia 17 tahun yang berdomisili di Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

Keberhasilan penangkapan ini hasil penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pandaan dengan dibantu Reskrim Polsek Nongkojajar. Keduanya berhasil diamankan pada Senin (06/06/2022).

“Kami mengamankan pencuri motor di TKP Tawangrejo, Pandaan. Kedua pelaku masih dibawah umur dan merupakan saudara kembar,” ujar Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan, Kamis(09/06/2022).

Lebih lanjut perwira dengan pangkat satu melati di pundak ini menerangkan, pelaku beraksi dengan cara merusak kunci pagar.

Kelar merusak pagar, berikutnya pelaku merusak kunci stir motor Vario 125 bernopol N 2082 TAW tersebut. Motor berwarna biru itu pun sukses mereka bawa.

“Mereka berhasil membawa motor Vario 125 setelah sebelumnya merusak kunci pagar,” jelas Mantan Kapolsek Prigen tersebut.

Saat ditangkap, sambungnya, dua pemuda ini mengakui perbuatannya. Motor Vario 125 yang ia curi telah dijual. Uangnya mereka belikan baju dan celana.

Baca Juga : klik disini  Miris : Penemuan Bayi di Makam. ini Kata Kapolsek Lumbang !!

“Kami amankan sejumlah barang bukti. Yaitu sebuah jaket jeans warna biru dan sebuah kaos lengan pendek warna hitam serta sebuah kunci leter T,” pungkasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA