Lumbung Berita
NEWS TICKER

Penemu Ramuan Probiotik Berpulang

Jumat, 16 Juli 2021 | 3:29 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Penemu ramuan probiotik, Profesor Sukardi meninggal dunia di kediamannya, di Desa Plintahan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/07/2021).

Informasi yang Lumbung Berita dapatkan, pria bernama Ainul Fatah ini meninggal sekira pukul 05.30 WIB, diduga karena diabetes yang dideritanya.

“Ya benar, karena diabetes. Ada luka di kaki profesor,” terang salah satu orang terdekat profesor, Hari Santoso.

Pria yang juga Ketua Perpani Kabupaten Pasuruan ini melanjutkan, jenazah Profesor siang tadi telah dimakamkan di Desa Durensewu.

Meninggalnya penemu probiotik ini sedikit dikhawatirkan oleh sebagian masyarakat. Mayoritas khawatir ramuan probiotik akan berhenti produksi.

Menanggapi hal ini, Hari Santoso enggan berspekulasi. Pihaknya mengaku masih berkabung dan berkonsentrasi pasca pemakaman profesor.

“Saya belum bisa berkomentar banyak kalau masalah itu. Kami masih berkabung dan masih fokus pasca pemakaman,” lanjutnya.

Meski begitu, pria asal Pandaan ini mengakui akan adanya keterlambatan pengiriman probiotik karena kantor tutup.

“Kemungkinan akan ada keterlambatan pengiriman. Karena kantor mereka akan tutup. Kami akan infokan kembali kepastiannya setelah mendapatkan info terbaru dari pihak Profesor Sukardi,” tutupnya.

Baca Juga : klik disini  Kapolsek Kejayan Pantau Percepatan Vaksinasi

Sebagai informasi, minuman probiotik mulai naik daun sejak pandemi Covid-19 menyerang. Ramuan tersebut dipercaya dapat meningkatkan imun tubuh.

Tak hanya dikonsumsi masyarakat Pasuruan, ramuan ini juga dikenal di daerah lain, semisal Malang, Mojokerto, dan bahkan sampai luar provinsi.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!