Lumbung Berita
NEWS TICKER

Penemuan Bungkusan Mirip Bayi di Wonorejo Ternyata Telur

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 1:51 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan Lumbung-berita.com
Warga Dusun Tegal Arum, Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan geger penemuan diduga bayi ternyata telur di bungkus, Sabtu, (27/08/22).

Kabar penemuan bungkusan menyerupai pocong mirip bayi tersebut ditemukan para pekerja tebu.

Abdul Halim selaku mandor tebu menuturkan, penemuan bermula saat para pekerja hendak beraktivitas, kemudian menemukan sesuatu yang menyerupai pocong lengkap dengan talinya.

“Saat itu salah satu pekerja menemukan barang seperti pocong bayi lalu di buang. Setelah itu pekerja tersebut menginjak sesuatu yang sama,” ucap Abdul Halim.

Ditambahkan mandor tebu, selang tak begitu lama ada pekerja yang mengalami kesurupan, sambil teriak teriak minta tolong.

Dia bilang, lanjut Abdul Halim, jangan dipindah, akhirnya sang mandor menguburkan benda tersebut di lokasi awal penemuan.

“Tolong jangan di pindah,” tiru mandor tebu menirukan suara orang kesurupan.

Sementara itu Kapolsek Wonorejo, AKP Sukiyanto, yang mendapatkan laporan bersama jajaran langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dilokasi TKP jajaran Polsek Wonorejo melihat bungkusan mirip mayat bayi, yang dibungkus kain kafan layaknya bayi meninggal.

Baca Juga : klik disini  Perwakilan Petani Bunga Sedap Malam dan Mangga datangi Kantor Dewan, Keluh Kesahnya Sungguh Memprihatinkan

“Penemu bungkusan ini tidak melihat isi dalam bungkusan, namun langsung mengubur,” jelas mantan Kapolsek Sukorejo.

Setelah berkoordinasi dengan tim inafis Polres Pasuruan, ungkap mantan Kapolsek Tutur, kami melakukan pembongkaran, ternyata isinya bukan bayi melainkan telur yang dibungkus dengan kain kafan.

“Awalnya dugaan bayi yang di kubur ternyata tidak benar, karena kain kafan tersebut berisi telur,” tambah Kapolsek Wonorejo.

Dari kejadian ini, motifnya kami masih belum tau karena kami masih melakukan penyelidikan, siapa yang membuang telur di bungkus kain kafan tersebut.

Warga yang menyaksikan kejadian di TKP merasa geram. Pasalnya, mereka merasa di “Prank” oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Semoga cepat tertangkap pembuat ulah ini,” tutup salah satu warga.

Jurnalis : Samhuri.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!