Lumbung Berita
NEWS TICKER

Penguatan Struktural DPC dan DPRt

Minggu, 22 Mei 2022 | 5:08 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Foto : saat verifikasi DPC dan DPRt

 

Nganjuk_Lumbung-berita.com
Salah satu pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur, Albert Pieter Lasut didampingi beberapa pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Nganjuk, terus menguatkan konsolidasi internal verifikasi di DPC dan DPRt Baron, Kabupaten Nganjuk.

Kak Albert (sapaan : Red) menegaskan, mempersiapkan para kader dalam penguatan struktur di tingkat kecamatan dan ranting, dalam rangka menghadapi verifikasi Partai NasDem sebagai peserta Pemilu di 2024, Minggu (22/05/2024).

Kegiatan ini, kata Kak Albert, adalah untuk melakukan verifikasi e-KTA bagi seluruh kader merupakan satu syarat mutlak membangun struktur partai yang kuat.

“Jadi e-KTA ini untuk mempermudah melakukan evaluasi terhadap struktural partai, karena syarat untuk menjadi struktur partai adalah anggota partai itu sendiri, dalam hal ini Partai NasDem,” katanya.

Foto : saat selesai melakukan verifikasi

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Baron, Ebiet Widiantoro mengatakan bahwa semakin matang persiapan, semakin besar peluang kemenangan.

“Semakin optimis dan itu perlu dipersiapkan dari sekarang agar tidak mepet dalam pemetaan suara,” ujarnya.

Baca Juga : klik disini  Kapok..! Motor Curian Gak Bisa Lari Kencang, Curanmor di Wonosari di Massa

Sapaan akrab Ebiet ini menambahkan, jika seluruh agenda partai dijalankan, kerja struktur akan efektif.

“Jika seluruh agenda partai di jalankan, kerja struktur akan efektif,” tambahnya.

Konsolidasi internal partai, organisasi dan struktur memang merupakan penguatan, dimulai dari DPRt tingkat Desa, DPC tingkat Kecamatan, serta DPD tingkat Kabupaten, dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 untuk meningkatkan kuota anggota legislatif Partai NasDem di Kabupaten Nganjuk.

Jurnalis : Yahya.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!