Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pengukuhan KOMPPAK dan Deklarasi Dihadiri PJ Bupati Pasuruan

Jumat, 7 Juni 2024 | 2:01 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
HUT ke Satu Komunitas Perempuan Pengusaha Aktif dan Kreatif ( KOMPPAK) Kabupaten Pasuruan di selenggarakan di Gedung Auditorium Mpu Sindok Graha Maslahat Raci-Bangil. Jumat (7/6/2024).

Kegiatan dihadiri, Forkopimda, Jajaran Kepala Dinas antara lain Dinas Koperasi dan Perindustrian, Penggerak PKK, Ketua Kadin Kabupaten Pasuruan dan Pengusaha.

Dalam sambutannya Ketua KOMPPAK Hj. Rusti Widayati, SE, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya pengukuhan dan deklarasi, tapi merupakan awal dari perjalanan dan harapan untuk mewujudkan visi dan misi.

“KOMPPAK berdiri pada 07 Juni 2023 atas prakarsa pengusaha perempuan dan anggota UMKM juga pengusaha besar kurang lebih dari 83 orang. Sebagai seorang pengusaha perempuan kami tidak lepas dari tanggung jawab sebagai Ibu rumah tangga, hari ini kita semua datang dengan penampilan menarik dan glowing tanpa membuat suami gulung kuming (susah payah),” kata Ketua KOMPPAK sembari mendapat sambutan tepuk tangan para hadirin.

Lembaga KOMPPAK, tambah Hj. Rusti Widayati, SE, merupakan lembaga sosial yang nantinya mampu mengakomodir seluruh pengusaha perempuan. Dalam kegiatan ini juga kami membuka pameran UMKM,Demo Batik,Demo fruit Carving, Demo Henna,Cek Kesehatan Gratis dan Santunan anak Yatim.

“KOMPPAK siap memberikan manfaat kepada semua masyarakat pasuruan, dan terima kasih kepada Kepala Dinas Koperasi dan Perindustrian Kabupaten pasuruan,” imbuh Ketua KOMPPAK.

Baca Juga : klik disini šŸ‘‡  Sidang ke Delapan Soal Sertifikat, ini Kata Kuasa Hukum Tergugat..!!

Apresiasi setinggi tingginya datang dari PJ Bupati Pasuruan Dr. Andrianto SH,.M.kes, atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan dan deklarasi KOMPPAK serta Launching APIK (Aplikasi Pemberdayaan dan Peningkatan Kapasitas UMKM ).

Menurutnya, dalam dunia digital kita semua harus mampu bisa memanfaatkan dan meningkatkan kwalitas.

“Bisnis yang dipimpin perempuan sangat menarik serta meningkatkan sebuah perusahaan saat kami menjelajahi kelompok jaringan perempuan ini, anda akan menemukan dunia di mana perempuan berkumpul untuk mendukung, menginspirasi dan memberdayakan satu sama lain. Dari pemilik bisnis berpengalaman hingga startup baru, kelompok-kelompok ini menawarkan perpaduan pengalaman, ide dan bimbingan. Jadi, bersiaplah untuk terhubung dengan komunitas pengusaha perempuan yang ada di Pasuruan,” terang Dr. Andriyanto SH,.M.kes.

Kegiatan HUT ke Satu Komunitas Perempuan Pengusaha Aktif dan Kreatif ( KOMPPAK) Kabupaten Pasuruan, berlangsung tertib dan nyaman.

Jurnalis : rn

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITAĀ 
error: Content is protected !!