Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pengurus IWAPI DPC Kabupaten Pasuruan Resmi di Lantik

Jumat, 4 Februari 2022 | 4:21 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

PASURUAN_Lumbung-berita.com Pelantikan Pengurus Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pasuruan berlangsung pada Jumat (04/02/2022), bertempat di pendopo Kabupaten Pasuruan.

Pelantikan pengurus DPC IWAPI merupakan kepengurusan Periode 2021 sampai 2026, yang di ketuai Hj. Fais Yuniati, SE MMA dan memiliki 75 anggota resmi di Kabupaten Pasuruan, yang bergerak di berbagai sektor usaha mulai dari skala usaha mikro, kecil, menengah, sampai usaha skala besar.

Pelantikan IWAPI di lakukan Ketua IWAPI DPD Jawa Timur Hj. S. Rahmawati dan di kukuhkan Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf, SE yang juga merupakan pelindung IWAPI Kabupaten Pasuruan.

Dalam pidatonya, ketua DPC IWAPI Kabupaten Pasuruan Hj. Fais Yunita, SE menjelaskan, dengan dilaksanakannya pelantikan ini merupakan awal langkah IWAPI Kabupaten Pasuruan, untuk segera melaksanakan sesuai visi dan misi IWAPI yang sesuai dengan anggaran dasar (AD) / anggaran Rumah tangga (ART) dengan saling kolaborasi, berinovasi, dan mulai “melek” atau melihat digitalisasi bagi ibu-ibu pengusaha di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga : klik disini 👇  Masalah BPD di Sekar Putih Tak Kunjung Usai, AJIB Datangi DPMD

HM Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan dan juga selaku pelindung IWAPI Kabupaten Pasuruan, memberikan apresiasi penuh dan berharap IWAPI Kabupaten Pasuruan bisa berkolaborasi dengan UMKM yang ada di Kabupaten Pasuruan. Gus Irsyad sapaan akrabnya juga menambahkan, pihak pemerintah akan memberi perioritas utama bagi anggota IWAPI yang mau mengurusi izin dan akan menyondingkan dengan stakeholder terkait untuk masalah pendanaan.

Jurnalis : Lum-RB.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!