Lumbung Berita
NEWS TICKER

Perusahaan Pabrik Krupuk Cap Sapi Buka Bersama Warga Jajaran RW 06 Dusun Tempel

Rabu, 5 Mei 2021 | 7:56 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com

Pemilik Perusahaan Krupuk di Gempol, Soetikno, menggelar buka puasa bersama dengan 15 jajaran RW 06 Dusun Tempel, Desa Legok, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Selasa (4/05/2021).

Kegiatan buka puasa bersama itu diadakan di salah satu resto di Pasar Plaza Gempol. Soetikno juga mengundang Jajaran RW 06 Binaan Bhabinkabtimmas Polsek Gempol, Agus Serta Babinsa Edwin dan Ketua RW 06 Dusun Tempel Syahrul bersama Anggota BPD Achmad Rhomadon, serta Bendahara Jumadi dan Perwakilan Tokoh Pemuda Rachmad serta Ketua RT01, RT02, dan RT03.

Soetikno menyatakan buka bersama tersebut juga dalam rangka membangun kebersamaan antar masyarakat khususnya warga di RW06.

“Perusahaan kami selalu mendukung warga setempat dalam bentuk kegiatan apapun. Seperti gotong royong, kegiatan Agustusan (HUT RI), dan lainnya,” tuturnya.

Ia juga berharap keakraban yang terjalin antara perusahaannya dengan warga sekitar semakin membaik. Sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak.

“Keluhan, usulan, maupun saran dari warga juga kami perhatikan. Karena kami juga bagian dari warga. Semoga saja keakraban dan sinergi ini semakin baik,” harapnya.

Baca Juga : klik disini  Cangkruk'an Kapolsek Purwosari dan Kades Martopuro, ini Pesan Kapolsek..!

Usai buka bersama, obrolan semakin gayeng. Beberapa warga menyampaikan usul dan saran. Soetikno pun demikian, pria murah senyum ini juga menyampaikan sarannya untuk pembangunan desa.

Keakraban ini mendapat apresiasi dari Polsek Gempol. Lewat Bhabinkamtibmas Agus, ia menyampaikan pesan dari Kapolsek Gempol, Kompol Kamran.

Menurut Agus kekompakan yang dimiliki warga menjadi modal penting dalam peningkatan keamanan lingkungan. Terutama menjelang lebaran seperti saat ini.

“Semoga kekompakan ini tetap terjalin baik. Sehingga situasi menjelang lebaran tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Jurnalis : A-Lum

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA