Lumbung Berita
NEWS TICKER

Penipuan Agen Jual Cip warga Banyumas

Sabtu, 2 April 2022 | 6:43 am
Reporter:
Posted by: Redaksi

 

Pasuruan, lumbung-berita.com

Banyaknya peminat game Higgs Domino Island, ternyata membuka peluang bagi pelaku penipuan dengan modus jual chip dengan harga murah melalui jejaring sosial.

Itu terjadi karena kehadiran mata uang in-game bernama Chip. Chip ini mesti dimiliki setiap orang saat hendak bermain. Untuk mendapatkannya, kita bisa membelinya dengan uang  lewat skema top up di dalam game, layanan eksternal, hingga sesama pemain.
 
Hal ini lah yang kerap dimanfaatkan pelaku penipuan, sehingga masyarakat khususnya peminat game ter hitz saat ini harus ektra hati hati terlebih jika melakukan transaksi online dengan penjual chip domino tersebut.
Foto : Pelaku Penipuan
 
Hal ini dikatakan SJ (35) warga Kabupaten Pasuruan, kepada media ini, Sabtu (2/4/2022), DS menuturkan sejak viralnya game Higgs  domino Island yang lebih dikenal dengan nama salah satu permainan didalamnya yang cukup unik dan mampu menghasilkan puluhan B.
 
Lanjutnya, saat melihat adanya penawaran iklan penjualan chip domino di salah satu media sosial Facebook ia pun tertarik, karena dalam iklan itu penjual menawarkan harga yakni 3b/Rp 100.000, lanjut komunikasi Whatshapp dengan membeli 100ribu tapi ternyata alasan limit minta tranfer 200 ribu dan jawabanya pun sama minta tranfer lagi agar tambah lagi jumlah cip nya lebih tinggi.
Hati-hati jangan percaya dengan penjualan online di media sosial karena semua itu modus penipuan.

Baca Juga : klik disini  Meriah!! Launching Wisata Air Panas Kepulungan Dihadiri Sudiono Fauzan

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!