Lumbung Berita
NEWS TICKER

Pentolan LSM serta Aktifis Pastim Bukber Serta Diskusi Santai

Senin, 19 April 2021 | 2:04 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, bulan yang mana Ummat Islam berbondong-bondong mencari pahala serta kebarokahan, salah satunya pentolan LSM serta Aktifis Pasuruan Timur (Pastim) Bukaa Bareng (Bukber) serta diskusi santai. Senin (19/04/21).

Dalam diskusi santai tidak luput yang jadi perbincangan serta santer isu di masyarakat soal dugaan fee 8% terhadap pembangunan proyek TPA Wonokerto. Bahkan ramai salah satu pemberitaan media Online soal Munandar sudah mengakui adanya fee 8% tersebut.

Salah satunya yang bersuara keras Aktifis Pastim, Amin (Kang Men), ia sangat menyayangkan adanya fee 8% tersebut.

“Sangat memalukan, sangat tidak pantas adanya fee proyek yang mana pembangunan itu untuk kemajuan masyarakat. Sangat tidak pantas lagi di saat wilayah Pasuruan Timur (Pastim) minim pembangunan bahkan hampir tidak ada,” Tuturnya.

“Kami minta atas nama masyarakat khususnya Pastim agar APH memanggil, menindak oknum-oknum atau pun pejabat yang berkaitan dengan fee 8% tersebut, kalau pun APH lokal tidak mampu mengatasi permasalahan ini panggil KPK,” Imbuhnya.

Pria yang suka bertopi tersebut juga menyampaikan, kalau tidak menerima soal isu semua LSM wilayah Pasuruan Takdhim ke Salah satu pentolan LSM.

Baca Juga : klik disini  Silaturahmi Ke Mahkamah Agung, Kapolri Bahas Tilang Elektronik 

“Sangat gak pantas, saya dengar isu kata-kata semua LSM se Pasuruan ” Ngambung Silite” Ke salah satu Oknum pentolan LSM,” Tutupnya.

Jurnalis : Samsul A.

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA