Lumbung Berita
NEWS TICKER

Peradi Pasuruan Bagikan Takjil di Bangil

Sabtu, 15 April 2023 | 12:42 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Pasuruan membagikan takjil gratis di Alun-Alun Bangil, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (15/4/2023).

Dengan dikomandoi langsung oleh Sekretaris DPC Peradi Pasuruan, Eko Gendra Novyardhie, sebanyak 150 paket takjil sukses diserbu masyarakat.

“Kami bagikan 150 paket. Sifatnya memang dadakan. Tiga hari yang lalu langsung bikin agenda kegiatan ini. Karena minggu depan kan sudah lebaran. Jadi momennya tinggal sabtu ini saja,” terang Eko Gendra Novyardhie.

Pembagian ini, lanjut pria yang kerap disapa Eko tersebut, selain untuk berbagi, juga memiliki tujuan menyosialisasikan Peradi Pasuruan ke masyarakat.

Masyarakat yang butuh pendampingan hukum maupun sekadar ingin berkonsultasi hukum, bisa memanfaatkan Peradi Pasuruan.

“Tujuan kami adalah lebih mengenalkan Peradi Pasuruan ke masyarakat. Jadi masyarakat, khususnya yang masih awam hukum, bila membutuhkan bantuan pendampingan hukum atau bantuan konsultasi hukum tak perlu jauh-jauh ke luar daerah,” ulasnya.

Caranya, sambungnya, masyarakat bisa langsung datang ke kantor kesekretariatan Peradi Pasuruan di Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji. Ia menggaransi, segala konsultasi tak ada biaya sepeserpun.

Baca Juga : klik disini 👇  Logo Ormas Dibakar, DPD GRIB JAYA Jatim Datangi Polres Pasuruan

“Masyarakat bisa datang langsung ke kantor kesekretariatan. Kantor kami berada di jalan Hasanudin, Cangkringmalang, Beji. Semua konsultasi, gratis,” tegasnya.

Untuk lebih mengenalkan Peradi Pasuruan, pihaknya sudah ancang-ancang membuat kegiatan di kemudian hari. Kegiatan tersebut bakal diagendakan rutin tiap bulannya.

“Kalau hari ini kami bagi-bagi takjil, nanti kedepannya, kami punya rencana tiap bulan akan dibuat kegiatan rutin yang semeriah mungkin,” tandasnya.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!