Lumbung Berita
NEWS TICKER

Perampas Tas di Gempol Tewas Usai Tertabrak Truk

Jumat, 15 Juli 2022 | 5:37 pm
Reporter:
Posted by: Redaksi

Pasuruan_Lumbung-berita.com
Seorang perampas tas di Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan harus mengakhiri hidupnya dengan cukup tragis.

Usai melancarkan aksinya pada Jumat sekira pukul 01.30 WIB, pelaku yang bernama Nur Rizky ini akhirnya tewas usai tertabrak truk di lokasi tak jauh ia merampas.

Informasi yang didapat Lumbung Berita, warga Desa Jeruk Purut, Kecamatan Gempol itu melarikan diri saat aksi kriminalnya dipergoki anggota Brimob.

“Aksinya diketahui oleh Anggota Brimob yang sedang melintas. Sehingga pelaku melarikan diri dan dilakukan pengejaran,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi.

Karena dikejar itu lah, pelaku yang berusia 22 tahun tersebut lari dengan menyeberang jalan raya Ngoro-Gempol.

Di saat yang sama, dari arah Ngoro melintas truk Mitsubishi dengan nopol P 9150 UQ. Jarak yang begitu dekat membuat truk yang dikemudikan oleh Nur Hadi (52) menabrak pelaku.

“Dia tertabrak truk yang melintas dari Barat menuju Timur. Kondisinya meninggal di lokasi kejadian,” terang Pama berpangkat satu balok di pundak tersebut.

Baca Juga : klik disini  Diguyur Hujan, Tebing Sisi Selatan Sumber Tetek Longsor

Polisi kemudian mengamankan barang bukti dari tangan pelaku. Yakni sebuah tas, sebuah Hp Samsung J2 Prime warna Hitam, dan STNKB Honda Beat Nopol S 5767 RG.

“Pelaku sekaligus korban dibawa ke RS Bhayangkara Watukosek. Kerugian materiil tidak ada. Sementara semua barang bukti kami amankan,” tutup Kunaefi.

Jurnalis: Indra

Berita Lainnya

PT.REDAKSI LUMBUNG BERITA 
error: Content is protected !!